-->

5 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 9 Yang Wajib Kalian Ketahui

Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 9 - Samsung Galaxy Note 9 akhirnya resmi, memberikan lembar spesifikasi yang komprehensif dan internal yang kuat. Kemudian lagi, banyak ponsel unggulan yang kuat dan memiliki banyak fitur, jadi apa yang membuat perangkat Samsung terbaru menonjol dari para pesaingnya? Kami melihat beberapa fitur utama dan tweak yang membuat Note 9 berdetak.
Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 9

Apakah saja itu fitur terbaik yang diberikan samsung galaxy note 9 ke para penggemarnya? 

5 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 9


Baterai Note 9 akan menyaingi Mate 10 Pro

Samsung telah bermain aman sejak bencana Galaxy Note 7, menempel ke ukuran baterai yang lebih kecil untuk Galaxy Note 8 dan Galaxy S9 (meskipun ponsel aktif masih memiliki baterai besar). Lagi pula, kebakaran Galaxy Note 7 disebabkan oleh baterai yang pada dasarnya terlalu besar untuk desain phablet.

Untungnya, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan ukuran baterai dengan Galaxy Note 9, menawarkan baterai 4.000 mAh. Ini adalah 17,5 persen lebih besar dari baterai Galaxy Note 8 / 3.300mAh dan 12,5 persen lebih besar dari sel Galaxy S9 Plus 3.500mAh.

Perusahaan juga telah berusaha mengurangi kekhawatiran tentang pengulangan Galaxy Note 7, karena DJ DJ Samsung mengklaim baterai "lebih aman dari sebelumnya," menurut The Investor. Perusahaan tidak dapat melakukan kesalahan yang sama dua kali, tentu saja.

Ukuran baterai ini juga membawa ponsel Samsung ke atas setara dengan seri Huawei Mate 10 yang berukuran sama. Tetapi merek Cina diharapkan untuk mengungkapkan baterai yang lebih besar dalam Mate 20 mendatang.

Samsung bermain mengejar AI

Ini bukan satu-satunya fitur AI yang terinspirasi Huawei yang kita lihat datang ke ponsel Samsung baik, karena perusahaan Korea juga menggunakan algoritma berbasis AI untuk meningkatkan kinerja sistem, seperti yang terlihat pada EMUI 5. Ini bukan penggunaan yang paling spektakuler untuk AI tetapi, skenario terbaik adalah bahwa ponsel kalian mungkin masih cepat setahun ke depan.

Tentu saja, Samsung tidak hanya puas dengan fitur AI yang diturunkan dari Huawei, memberikan fitur unik dari Flaw Detection sendiri. Setelah mengambil jepret, ponsel akan segera memberi tahu kalian jika gambarnya buram, seseorang berkedip, jika ada cahaya latar yang tidak diinginkan, atau jika lensa kotor. Ini ide yang bagus, memberi kalian kesempatan untuk mengambil foto yang lebih baik.

Perusahaan harus mencapai keseimbangan yang baik dengan Flaw Detection. Lagi pula, apa gunanya jika itu memberitahu kalian semua foto kalian cacat (bahkan yang hebat), atau jika tidak ada foto kalian yang cacat? Tetapi jika itu berfungsi dengan baik, itu akan menjadi bulu lain dalam topi Sammy. Tidak perlu lagi pulang setelah acara sosial hanya untuk menemukan bahwa semua foto kalian adalah sampah.


S Pen Anda sekarang menjadi remote yang dapat diisi ulang

Kami mendengar banyak tentang S Pen baru dalam peluncuran rilis ponsel, dan itu memang titik penjualan yang lebih unik di Note 9. S Pen sekarang menggunakan konektivitas Bluetooth LE dan tombol soliter untuk mengaktifkan beberapa fitur yang rapi 

Ketika Samsung Galaxy Note asli diluncurkan, itu termasuk iterasi pertama S Pen: sebuah stylus yang dapat masuk ke dalam tubuh ponsel. Itu adalah pendekatan baru untuk gaya retro.

Baik kalian sedang melakukan presentasi, dari jarak jauh mengaktifkan tombol shutter kamera, atau mengendalikan musik, S Pen baru memberikan beragam fitur. Tombol juga dapat diprogram, sehingga kalian dapat memilih apa yang terjadi ketika kalian menekan, ketuk dua kali atau tahan tombol yang dipermasalahkan.

S Pen baru juga terisi penuh dalam waktu kurang dari satu menit melalui super-kapasitor (sebagai pengganti baterai lithium-ion), yang seharusnya bagus untuk 200 klik tombol. Jadi pikirkan S-Pen baru sebagai remote cerdas untuk ponsel kalian daripada stylus dahulu kala.

Penyimpanan Yang Cukup Besar

Dalam langkah yang lebih baik, Samsung telah memutuskan untuk membuang 64GB sebagai basis Galaxy Note 9 model. Sebaliknya, 128GB penyimpanan yang dapat diperluas adalah model entry-level, yang seharusnya cukup banyak bagi sebagian besar pengguna. Ini adalah keputusan yang bagus di atas kertas karena beberapa model ponsel cerdas mulai setinggi itu, alih-alih memilih penyimpanan internal 64 GB.

Perusahaan ini juga menawarkan model 512GB, jika kalian perlu mengunduh semua acara dan film Netflix favorit kalian. Atau jika kalian berencana menggunakan ponsel dan mode Dex sebagai pengganti laptop.

Memiliki Fitur Yang Beda Dengan Smartphone Lainnya

Baik Samsung Galaxy S8 maupun Note 8 memiliki posisi terbaik untuk pemindai sidik jari. Bahkan, kami mengatakan itu adalah posisi yang sangat buruk, ditempatkan tepat di samping perumahan kamera. Penempatan pemindai berarti bahwa secara tidak sengaja luntur kamera adalah keluhan umum.

Untungnya, Samsung mendengarkan konsumen dan menempatkan pemindai di bawah perumahan kamera. Ada juga celah berbeda antara kaca pemindai dan kamera sekarang, jadi jika jari kalian berjalan ke arah kamera, kalian akan tahu tanpa harus memeriksa secara visual.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Note 9 Yang Wajib Kalian Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel