-->

Begini Cara Download, Install Fortnite di Android - Lengkap

Cara Install Fortnite di Android - Epic Games meluncurkan battle royale hit Fortnite pada perangkat Android minggu lalu dengan tangkapan besar: itu eksklusif untuk ponsel buatan Samsung selama beberapa hari sebagai cara untuk membantu memasarkan Samsung Galaxy Note 9 baru. Sekarang, periode eksklusivitas tampaknya berakhir, dan kode undangan beta akan keluar untuk memilih pengguna ponsel non-Samsung seperti Google Pixel 2 XL.

Jika kalian ingin turun dari bus pertempuran di seluler, kalian mungkin harus bertahan sebentar lagi: tampaknya ada daftar tunggu, sama seperti ketika game diluncurkan di iOS. Ada juga sedikit trickiness yang melibatkan persis bagaimana kalian mendapatkan aplikasi karena Epic mengumumkan akan mendistribusikan versi Android Fortnite dengan persyaratannya sendiri.

Minggu lalu, aplikasi didistribusikan melalui app store Samsung, dan Epic menggunakan situs webnya sendiri dan program Penginstal Fortnite untuk mendistribusikan game secara lebih luas di semua perangkat Android yang kompatibel. (CEO Epic Tim Sweeney mengatakan ini pada dasarnya untuk menghindari membayar pemotongan 30 persen oleh Google pada pembelian dalam aplikasi.)

Dengan pengaturan yang belum pernah ada ini, berikut adalah langkah demi langkah untuk memastikan kalian siap dan memahami cara terbaik untuk mulai bermain Fortnite di Android

Cara Install Game Fortnite di Android


#1 Hati-Hati di Playstore (Selalu Download Game Fortnite di Web Resmi)

Pertama dan terpenting, jangan mengunduh apa pun dari Google Play Store atau dari sumber web pihak ketiga. Epic telah menjelaskan bahwa itu hanya mendistribusikan Fortnite di Android melalui situs webnya sendiri. Itu berarti tautan apa pun yang Anda lihat di Twitter, Reddit, atau di Play Store yang mengklaim menyediakan file APK resmi adalah tersangka dan tidak sebanding dengan risiko menginfeksi perangkat kalian dengan virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya.

Bahkan mencari aplikasi di Play Store akan mengembalikan peringatan khusus dari Google, “Fortnite Battle Royale oleh Epic Games, Inc tidak tersedia di Google Play.” Jadi waspada terhadap siapa pun yang mengaku memiliki solusi untuk daftar tunggu, atau aplikasi apa pun yang terlihat seperti itu bisa menjadi legit karena, yah, itu mungkin tidak.

#2 Cek Hp Android Kalian

Jika kalian memiliki perangkat Samsung yang kompatibel, kalian dapat mengunduh Fortnite segera, baik melalui Samsung Game Launcher atau situs web Epic. Daftar perangkat itu termasuk Note 9 baru, tentu saja, tetapi ponsel itu bahkan belum diluncurkan. Perangkat Samsung lain yang kompatibel termasuk Galaxy S7 / S7 Edge, S8 / S8 Plus, S9 / S9 Plus, dan Note 8, serta tablet Tab S3 dan S4.

Bagi mereka dengan perangkat non-Samsung, Epic memiliki daftar lengkap di situs webnya di sini. Ini termasuk Pixel asli, Pixel XL, dan penerus mereka, bersama dengan seperangkat midrange ke perangkat high-end Asus, Huawei, LG, OnePlus, dan Xiaomi.

#3 Daftar Terlebih Dahulu

Jika kalian tidak memiliki perangkat Samsung, cara terbaik bermain Fortnite di Android sekarang adalah dengan mendaftar ke versi beta Epic melalui situs webnya. kalian dapat melakukannya di seluler atau di web, seperti yang diminta Epic hanya untuk alamat email kalian. Saat kalian sampai di depan antrean, kalian akan mendapat undangan email.

Pastikan kalian masuk dengan akun Epic yang ada, baik itu nama pengguna Epic kalian di PC atau akun PlayStation Network / Xbox Live kalian. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan perkembangan Battle Pass di seluruh platform dan menjaga kulit kalian, emotes, dan kosmetik lainnya di Android.

#4 Sabar Menunggu Untuk Main Fortnite

Bagian terakhir dari proses ini adalah hanya memegang erat. Epic mengatakan itu "mengundang pemain dalam gelombang" dan bahwa "kalian akan diberitahu melalui email setelah kalian diundang." Mengingat betapa canggihnya infrastruktur jaringan perusahaan saat ini dan berapa banyak platform yang sekarang didukung secara bersamaan, saya membayangkan itu tidak akan terlalu lama untuk undangan untuk keluar. Perusahaan mengatakan prosesnya akan memakan waktu beberapa hari.

Versi iOS Fortnite tetap dalam versi beta untuk lebih dari dua minggu sebelum diluncurkan untuk semua orang di App Store. Hal yang sama harus berlaku untuk Android - kecuali Epic mengalami beberapa rintangan tak terduga karena model distribusi langsungnya. Jadi jika kalian tidak suka dengan pendekatan daftar tunggu, ketersediaan yang lebih luas mungkin terjadi pada bulan September.

#5 Download Game Fortnite dan Selamat Bermain!

Karena model distribusi unik di sini, kalian harus mengunduh dua aplikasi terpisah, bahkan di perangkat Samsung. Yang pertama akan menjadi Installer Fortnite, yang merupakan file APK resmi yang kemudian menginstal permainan.

Untuk melakukan ini, kalian mungkin perlu mematikan izin khusus di pengaturan Android kalian yang memungkinkan kalian mengunduh aplikasi pihak ketiga, tergantung pada versi Android mana yang kalian miliki dan apa pengaturan keamanan yang ada. Setelah itu, kalian harus melalui serangkaian urutan unduhan yang sedikit lebih terlibat daripada pemasangan aplikasi stkalianr kalian.

Setelah selesai, kalian harus dapat mem-boot-up Fortnite, masuk ke akun kalian, dan mulai bermain. Epic menyarankan pengguna untuk menjaga program Installer Fortnite, karena itu akan bertanggung jawab untuk memperbarui permainan dengan tambalan baru.

Gimana dengan panduan cara install game fortnite android diatas? mudah kan? sekarang kalian dapat main fortnite di android dengan gampang!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Download, Install Fortnite di Android - Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel