-->

Begini Cara Split Screen di Samsung Galaxy Note 9

Cara Split Screen di Samsung Galaxy Note 9 - Ingin menggunakan dua aplikasi sekaligus di Samsung galaxy Note 9 Oreo? Berikut ini cara mengaktifkan mode layar terpisah di galaksi Catatan 9. kalian dapat menggunakan mode multi-jendela pada galaksi Note 9 untuk mengakses dua aplikasi pada saat yang sama seperti menonton video YouTube dan mengobrol dengan teman-teman kalian di aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Snapchat dll.

Cara Split Screen di Samsung Galaxy Note 9

Tidak semua aplikasi mendukung fitur layar split atau mode multi-jendela ini. kalian akan menggunakan mode multi-jendela pada galaksi Note 9 untuk menghemat waktu dan daya baterai karena menggunakan dua aplikasi pada satu layar. Juga sesuaikan ukuran tampilan aplikasi di perangkat android kalian. Ikuti di bawah ini diberikan langkah demi langkah untuk mengaktifkan mode layar terpisah pada galaksi Note 9.

Cara Split Screen di Samsung Galaxy Note 9

kalian dapat menjelajahi internet dan mengobrol dengan teman-teman kalian menggunakan fitur multi-jendela Galaxy Note 9 ini.
  1. Ketuk tombol aplikasi terbaru di galaxy note 9 kalian.
  2. Ketuk ikon Multi jendela yang muncul di sisi kiri aplikasi
  3. Jika kalian tidak dapat melihat ikon tampilan layar terpisah di beberapa aplikasi, aplikasi itu tidak mendukung mode layar terpisah.
  4. Sekarang aplikasi pertama pada tampilan multi window mode ke jendela atas (setengah layar)
  5. Pilih aplikasi yang ingin kalian gunakan multi jendela dari daftar aplikasi terbaru
  6. Sekarang buka aplikasi kedua di jendela bawah di galaxy note 9.
  7. kalian dapat menikmati mode multi-jendela alih-alih beralih di antara aplikasi lagi dan lagi di perangkat galaksi Samsung kalian. Untuk menyesuaikan ukuran layar aplikasi, sentuh & gerakkan garis horizontal di antara aplikasi. Buat juga pintasan pasangan aplikasi ke layar utama, alihkan lokasi antara aplikasi multi jendela, buka aplikasi yang dipilih di jendela pop-up dan tutup aplikasi yang dipilih dari perangkat Samsung galaxy Note 9 kalian.

Cara Keluar Split Screen / Multi Window di Samsung galaxy note 9

  • Buka jendela tampilan layar terpisah di galaxy note 9 kalian.
  • Ketuk ikon Multi jendela, lalu ketuk tutup
Perangkat Android yang berbeda memiliki pengaturan yang sedikit berbeda untuk keluar dari tampilan layar terpisah pada ponsel Galaxy Note 9.

Dan itu saja. Kami berharap ini menjelaskan cara mengaktifkan mode layar terpisah (split screen) di galaksi Note 9 Oreo. Jika kalian memiliki masalah, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini. Tetap dan terhubung dengan kami untuk pembaruan terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Begini Cara Split Screen di Samsung Galaxy Note 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel