-->

Langkah Mudah Mengatasi Google Chrome Untitled Terbaru

Mengatasi Google Chrome Untitled - Ketika anda sedang asing berselancar di dunia maya menggunakan Google Chrome, tiba-tiba Google chrome anda terhenti dan muncul pesan error Untutled di tab bar Google Chrome anda.

Pasti disini banyak yang mengalaminya yah, apa lagi Google Chrome merupakan situs penelusuran terbesar di dunia, dan tidak sedikit orang yang memasang Softwere Google Chrome untuk mengakses mesin penelusuran itu dengan mudah.

Mengatasi Untitled pada Google Chrome dengan mudah
Bukan cuma cepat dalam pencarian softwere google chrome juga ringan atau hemat memori ketika sedang berselancar, jadi leptop atau pc terasa ringan jika menggunakan Google Chrome di banding softwere mesin pencari yang lain.

Baca : Hanya 2 Hari Lolos Riview Site Google Adsense Terbaru 

Tapi tidak sedikit kita jumpai pesan error yang membuat Chrom menjadi Crash atau terhenti atau tidak bisa berjalan secara semestinya, bisa di karenakan koneksi, virus, bahkan Softwere Chroum telah kadaluarsa atau muncul pesan Untitled pada Tab Bar, tenang saja anda tidak perlu kawatir jika menghadapi hal seperti ini.

Anda bisa berselancar di Mode Rahasia Dengan Google Chrome di Smartphone atau Android Silahkan baca-baca kalau kurang paham

Jangan buru-buru instal ulang atau marah marah dan bingung sendiri, kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai karena akan membahas tentang error Untitled pada Google Chrome dan cara mengatasi dengan mudah.

Cara Mengatasi Error Untitled Google Chrome dengan Mudah

Perbarui Google Chrome anda


Ini cara yang paling jitu dan terbukti berhasil, kalian hanya perlu untuk memperbarui Google Chrome anda.  Error yang seperti ini biasanya karena Google Chrome anda mempunyai versi yang usang jadi kalian harus memperbaruinya dengan yang lebih baru lagi.


Masuk ke Menu - Help - About Google Chrome  nanti akan muncul versi dan klik Perbarui

Proses pembaruan versi memakan waktu cukup lama sekitar 5-10 menitan, tapi tenang saja ketika melakukan pembaruan data yang sudah ada di Google Chrome lama masih tetap ada ketika sudah di lakukan pembaruan. Jadi jangan kawatir data data yang ada di google chrome akan hilang.

Baca : Cara Root Google Pixel 3 Tanpa PC Berhasil

Cara di atas terbukti berhasil untuk mengatasi munculnya tulisan Untitled pada Google Chrome dan tidak bisa melakukan browsing pada google chrome, mudah bukan ?? dengan melakukan pembaruan pada Google Chrome maka error atau bug yang terjadi di versi lama akan hilang dan akan di fixx an di versi terbarunya, jadi jangan sungkan untuk memperbarui Google Chrome anda karena dengan pembaruan maka anda mampu mendapatkan fitur-fitur terbaru dari softwere yang anda perbarui.

Mungkin cukup pembahasan dari Cara Mudah Mengatasi Google Chrome Error Untitled Terbaru semoga cara di atas dapat membantu anda untuk mengatasi error untitled itu, jangan panik jika muncul error pada Google Chrome karena pihaknya telah menyediakan Pusat Bantuan Google Chrome untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada Google Chrome anda.


Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman yang lain ya, terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah Mudah Mengatasi Google Chrome Untitled Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel