-->

Rekomendasi Aplikasi Yang Bisa COD di Luar Marketplace



COD di Luar Marketplace - Dropship di luar marketplace ? emang bisa ? ya mungkin kamu sedang mencari beberapa cara untuk melakukan pengiriman COD tanpa menggunakan marketplace seperti shopee, tokopedia, dll.

Atau kamu ingin membuat resi otomatis yang Non-COD tanpa menggunakan marketplace. Bagi pelaku Usaha Online artikel ini sangat berguna apa lagi jika jualannya bukan di marketplace tapi di sosial media seperti Facebook, Instagram, bahkan WhatsApp.

Jika kamu punya dashboard atau aplikasi yang bisa COD atau membuat Resi maka bisa di pastikan kita lebih leluasa dalam mengirim barang. Karena hal itu, kami disini akan memberikan sebuah rekomendasi aplikasi atau dashboard untuk membuat resi baik yang COD atau Non-COD.  

Rekomendasi Dashboard Pengiriman Yang Bisa COD dan Non COD

Rekomendasi Resi COD atau Non-COD dengan QPOS 



Belum lama ini Pos Indonesia berbenah dengan meluncurkan sebuah aplikasi QPOS, aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat resi pengiriman baik menggunakan COD atau Non COD.

Hal ini di sambut baik oleh banyak pedagang online, karena Pos Indonesia sudah banyak di daerah di seluruh Indonesia. Ongkir yang di berikan dari Pos lebih kecil dari pada ekspedisi lain.

Bukan cuma itu saja, di aplikasi QPOSin Aja juga terhubung dengan beberapa platform pembayaran, seperti PDAM, Listrik, Internet dan masih banyak lagi. Jadi kamu bisa melakukan beberapa pembayaran dengan 1 aplikasi yaitu QPOSin Aja.

Syarat Pendaftaran QPOSin Aja

Tidak ada syarat yang susah untuk mendaftar aplikasi ini, kamu bisa langsung datang ke POS pusat untuk melakuan aktifasi atau verifikasi data dengan memasukan saldo verivikasi sejumlah 50.000

Mudah bukan ? Uang 50.000 itu masuk sebagai saldo yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran listrik atau pembayaran lainnya.

Cara Menggunakan QPOSin Aja

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, seperti dashboard pengiriman yang lainnya, cuma bedanya di Pos Indonesia ketika kita mengirim barang kita harus membayar ongkos kirim terlebih dahulu.

Mengirim COD dengan Pos harus ngasih Ongkir Terlebih dahulu

ya itu adalah kebijkan dari POS, jadi kita harus mengasih ongkos kirim terlebih dahulu, jadi jika barang COD tidak ketemu alamatnya maka langsung di kembalikan. Jadi kita harus benar-benar meyakinkan pembeli dengan menanyai alamat yang lengkap, agar barang COD bisa sampai dengan selamat dan Ongkir yang kita masukan tadi bisa masuk ke dashboard tanpa adanya potongan.


Jika kamu tidak tertarik menggunakan aplikasi QPOSin Aja, kami juga merekomendasikan platform aplikasi untuk membuat resi baik COD maupun NON-COD. Kelebihan dari aplikasi ini :



Rekomendasi Aplikasi Pengiriman COD dan Non COD Semua Ekspedisi

  • Tidak ada biaya member bulanan
  • Tampilan lebih simpel
  • Proses buat Resi pengiriman mudah 
  • Support banyak kurir COD
  • Biaya admin COD murah
  • Bisa di akses di leptop atau komputer
  • Pencairan saldo bisa harian
  • Gratis pickup paket tanpa minimal, 1 paket aja tetap di jemput

Nama aplikaisnya apa sih ? Kiriminaja , merupakan platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi.

KiriminAja memberikan solusi untuk UMKM, pebisnis online, serta seluruh masyarakat Indonesia yang ingin melakukan pengiriman paket.

Cara Daftar 

Untuk pendaftaran bisa langsung klik DAFTAR COD KIRIMIN AJA

Fungsinya apa?

Untuk memproses Transaksi cod di luar marketplace, misal jualan di facebook marketplace , facebook ads, instagaram atau whatsapp. Jadi dengan platform ini kalian bisa membuat label resi otomatis untuk transaksi COD maupun Non-COD. 

Berapa Biaya admin cod?

Biaya admin untuk COD cukup murah hanya 4% setiap transaksinya. 

Support banyak kurir ?

Untuk saat ini support kurir JNE, JNT , JTL, SICEPAT, SAP, JX

Uang hasil cod masuk ke mana?

Saldo penjualan akan masuk di akun anda di kiriminaja, dan bisa di cairkan ke rekening secara harian.

Berapa lama cair ke saldo?

Saldo dapat di cairkan maksimal 1x24 jam setelah status paket berubah menjadi diterima. 

Biaya Kalau Retur Berapa ?

Untuk retur akan di kenakan biaya pengembalian sebesar

JNT : 20.000 Tarif flat

JNE : Gratis

Sicepat : Gratis

JTL : Gratis 

JX dan SAP : sebesar 50% dari ongkos kirim.


Bagaiaman kamu tertarik menggunakan aplikasi Kirimin Aja ? Sebenarnya masing masing ekspedisi pengiriman mempunya dashboard nya masing-masing, tapi ada beberapa syarat yang harus di penuhi untuk mendapatkan pengiriman COD di setiap dashboardnya.

Adanya aplikasi Kirimin Aja juga sangat membantu kamu untuk mengirim barang COD tanpa syarat tertentu. Mungkin cuma itu yang bisa kami berikan, jika kamu punya rekomendasi lain tentang dashboard atau aplikasi pengiriman COD bisa share di bawah ya ! Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Yang Bisa COD di Luar Marketplace"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel