-->

Marselino Enggan Menggap Remeh Timor Leste. Terus Berjuang dan Hasil Serahkan Pada Tuhan

Marselino enggan anggap remeh Timor Leste; Tinggal kerja keras, sisanya serahkan kepada Tuhan - Timnas U-23 Indonesia bersiap menghadapi Timor Leste yang jadi lawan kedua di Grup A SEA Games 2021 pada Selasa (10/5) di Stadion Viet Tri.



Demi mendapat poin penuh Skuad Garuda harus kerja keras hingga peluit akhir. Kemenangan sebuah harga mati untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. Terutama untuk seorang debutan Marselino mengabarkan kondisi para pemain Timnas U-23 dalam keadaan sangat baik.

"Pastinya kondisi saya dan tim cukup baik dan siap lawan Timor Leste. Kita tak boleh anggap remeh semua tim di fase grup," ujar Marselino dikutip dari website PSSI.

"Untuk lawan Timor Leste, kita serahkan semuanya sama Tuhan. Kami tinggal bekerja keras untuk bangsa dan Tanah Air," imbuhnya.

Pemain belia binaan Persebaya ini juga menerangkan bahwa Timnas U-23 telah diberikan evaluasi oleh Pelatih Shin Tae-yong setelah hasil buruk laga perdana.

"Intinya coach Shin sudah berikan masukan untuk evaluasi diri sendiri dan lihat laga kemarin. Yang baik diambil dan yang buruk dibuang," kata Marselino.

Meskipun Tim Merah Putih sempat berlatih di lapangan kurang memadai tapi pemain potensial ini tetap bersyukur.

"Bersyukur untuk itu karena buat kita nyaman latihan dengan sentuhan kita. Kalau lapangan bagus kan lebih enak," ucap pemain Persebaya itu.

Akhir kata dari Marselino tidak lupa mengucap terima kasih kepada suporter yang tetap mendukung.

"Buat pendukung Timnas, terima kasih sudah mendukung sampai saat ini. Tetap support kami sampai selesai," pesan Marselino untuk pendukung Timnas Indonesia di Tanah Air.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marselino Enggan Menggap Remeh Timor Leste. Terus Berjuang dan Hasil Serahkan Pada Tuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel