-->

Tidak Mau Kalah Dari Juragan 99, PSSI Memberikan Bonus 1,5 M Untuk Timnas Indonesia

PSSI Memberikan Bonus 1,5 M Untuk Timnas Indonesia -  Timnas Indonesia yang baru saja mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait kembali ke Tanah Air tadi malam. Mereka disambut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Exco Haruna Soemitro dan Sekjen Yunus Nusi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.



“Alhamdulillah timnas Indonesia sudah mendarat di Tanah Air. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang sudah berjuang untuk Indonesia dan lolos ke Piala Asia 2023,” kata Iriawan di situs resmi PSSI.

Sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, PSSI memberikan bonus. “Kami juga memberikan bonus atas keberhasilan lolos ke Piala Asia 2023. Semoga pemain tetap fokus, disiplin, kerja keras demi hasil terbaik di Piala Asia 2023,” tambahnya.



Selain bonus senilai Rp1,5 miliar dari PSSI, timnas Garuda juga mendapatkan bonus dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 senilai Rp500 juta.

Kapten timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan perhatian kepada tim. “Alhamdulillah kami telah lolos Piala Asia 2023. Terima kasih untuk semua pihak atas dukungannya kepada kami,” katanya.

Meski demikian, pemain Madura United itu memastikan pekerjaan mereka belum selesai. “Perjuangan belum berakhir, kami akan bersiap lebih keras lagi di Piala Asia 2023,” tegasnya. (amr)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Mau Kalah Dari Juragan 99, PSSI Memberikan Bonus 1,5 M Untuk Timnas Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel