-->

Rencana Berubah !!! Awalnya Peringkat 50 - 100 Kini Timnas Indonesia Mencari Lawan Peringkat 120

Awalnya Peringkat 50 - 100 Kini Timnas Indonesia Mencari Lawan Peringkat 120 - Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia sedang mencari lawan tanding dalam kalender internasional berperingkat 120 ke bawah.

Kesepakatan tersebut didapat Indra setelah berdiskusi dengan Shin Tae Yong. Awalnya Shin ingin lawan yang dihadapi pada September mendatang adalah tim berperingkat ke-50 hingga ke-100.



"Setelah hasil diskusi saya dengan Shin Tae Yong kita [Timnas Indonesia] ingin buat periode FIFA Match day bulan September yang lawannya nanti Rangking 120 ke bawah," kata Indra Safri.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat ke-155. Dengan kata lain ada sekitar 35 tim yang bisa menjadi calon lawan. Saat ini PSSI sedang berupaya mencari lawan yang tepat.

Tim Sepak Bola Peringkat 120

Tim berperingkat 120 ke bawah itu adalah Libya, Malawi, Angola, Zimbabwe, Gambia, Kepulauan Faroe, Comoros, Togo, Azerbaijan, Latvia, Sudan, Tanzania, Antigua & Barbuda, Republik Afrika Tengah, dan Filipina.

Lantas ada Turkmenistan, Rwanda, Kepulauan Solomon, Ethiopia, Nikaragua, Burundi, St. Kitts dan Nevis, Lithuania, Suriname, Eswatini, Hong Kong, Lesotho, Malaysia, Kuwait, Botswana, serta Liberia.

Indra mengatakan, selama periode internasional yang berlangsung pada 19-27 September itu, dicanangkan ada dua pertandingan uji coba. Kedua pertandingan ini diharapkan bisa berlangsung di Indonesia.

"Ada dua match di Periode FIFA Match Day September. Kita akan akan ambil dua match tersebut. Iya [di Indonesia] dan berharap sudah bisa pertandingan dilakukan dengan penonton 100 persen," ucap Indra.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 dan U-19 itu menambahkan, keputusan soal dengan penonton 100 persen tergantung pemerintah. PSSI inginnya bisa 100 persen penonton, tetapi menunggu arahan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rencana Berubah !!! Awalnya Peringkat 50 - 100 Kini Timnas Indonesia Mencari Lawan Peringkat 120"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel