-->

TARGET TEMBUS PIALA DUNIA FUTSAL - HASGEMZADEH SANGAT YAKIN BISA MEMBAWA FUTSAL INDONESIA

Pelatih Timnas Futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh menilai level permainan timnya semakin bagus dan dia berani menargetkan membawa tim Merah Putih ke Piala Dunia Futsal 2024.



"Setelah kejuaraan ini, kami akan mulai dengan liga, kemudian bersiap untuk Kualifikasi berikutnya. Kami ingin berada di antara empat tim teratas di Asia. Target saya adalah lolos ke Piala Dunia [2024]. Kami akan mencoba yang terbaik. Level [futsal] Indonesia semakin bagus," kata Hashemzadeh pada konferensi usai pertandingan dikutip dari laman AFC.

Indonesia dipastikan tersingkir di babak perempat final Piala Asia Futsal 2022 usai kalah dramatis 2-3 dari Jepang di Kuwait, Selasa (4/10).

Meski gagal ke semifinal, Hashemzadeh mengungkapkan dirinya tidak bisa mengatakan hal lain di luar pujian kepada anak asuhnya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Jepang karena mencapai babak berikutnya, tetapi saya sangat senang dengan para pemain saya," kata Hashemzadeh.

"Aku sangat bahagia. Mereka bermain sangat baik, semua berkat mereka. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, karena semua orang yang menonton pertandingan melihat kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak beruntung hari ini," ucap pelatih asal Iran itu menambahkan.

Di bawah sentuhan Hashemzadeh, Indonesia membuat sejarah dengan mencapai perempat final Piala Asia Futsal pertama mereka, dan mantan pemain timnas futsal Iran itu yakin timnya akan berkembang dan kembali ke putaran final Piala Asia pada 2024.

"Usia rata-rata pemain kami adalah sekitar 23 atau 24 tahun.Kami datang ke sini untuk mendapatkan pengalaman dari tim seperti Iran dan Jepang, dan kami perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman dan melanjutkan pekerjaan kami," kata Hashemzadeh.

"Saya bangga dengan pemain saya, dan saya tidak bisa hanya memilih satu [pemain yang menonjol di tim ini]. Kami adalah tim, dan semua orang bermain bagus. Kami masih muda dan memiliki masa depan yang sangat baik di futsal, dan kami akan menunjukkan kepada Asia dan dunia," ucap pelatih berusia 45 tahun itu menambahkan.

Sumber : CNN Indonesia


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TARGET TEMBUS PIALA DUNIA FUTSAL - HASGEMZADEH SANGAT YAKIN BISA MEMBAWA FUTSAL INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel