-->

5 Cara Menambah Teman di Mobile Legends dengan Mudah

cara menambah teman di mobile legends

Mobile Legends merupakan salah satu permainan battle arena yang cukup populer di Indonesia. Apalagi permaiannya lengkap dengan fitur untuk menambahkan teman. Tetapi, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara menambahkan teman di Mobile Legends?

Karena bermain sendiri akan mengurangi keseruan, maka menambahkan teman sering menjadi solusi terbaik. Apalagi jika kamu bisa bekerja sama dalam mengalahkan musuh. Pasti kalian dapat menjadi team yang hebat.

Nah, pasti sekarang kalian penasaran, kan seperti apa langkah untuk menambahkan teman? Tenang saja, prosesnya sangat mudah untuk diikuti, kok.


Cara Menambahkan Teman di Mobile Legends

Jika kamu masih bingung bagaimana cara menambahkan teman di Mobile Legends, ada beberapa langkah yang dapat kamu ikuti, antara lain :


1. Buka Aplikasi

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk menambahkan teman adalah membuka aplikasi terlebih dahulu. Tentunya aplikasi Mobile Legends harus sudah terpasang di perangkat, ya.

Pastikan kamu sudah masuk menggunakan akun terdaftar. Tunggu beberapa saat hingga halaman utama terbuka sempurna.


2. Cari Tiga Ikon Kecil

Selanjutnya, kamu beli melihat pada halaman utama di bagian sebelah kanan halaman. Tepatnya di bagian paling bawah, kamu akan menemukan tiga ikon kecil dengan gambar orang.

Nah, kamu bisa mulai menambahkan teman yang ingin bergabung dalaam permainan Mobile Legends di sana. Cukup tekan ikon di bagian tengah, maka gambarnya akan otomatis terbuka dengan simbol tanda ‘plus’.


3. Masukkan ID Pengguna

Apabila sudah berhasil, kamu bisa langsung memasukkan nama atau ID orang yang ingin ditambahkan pertemanan pada kolom tersedia di dalam permainan.

Pada langkah ini, kamu sangat mungkin untuk menambahkan player lain dengan dua metode, baik menggunakan ID nomor maupun nama akun penggunanya.


4. Cari Nama atau ID Pengguna

Setelah proses penginputan setelah dilakukan. Selanjutnya, kamu bisa klik tombol Cara Nama atau Cari ID untuk menemukan teman.


5. Follow

Ketika akun yang kamu cari sudah ketemu, langsung saja klik Follow. Pastikan akun yang kamu cari sudah benar. Lihat dari Bio dan juga foto profil pengguna.


6. Selesai

Sekarang proses penambahan teman di game Mobile Legends telah berhasil kamu lakukan.

Bagaimana, cara menambahkan teman di Mobile Legends sangat mudah untuk kamu lakukan, kan? Segera praktikkan, ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menambah Teman di Mobile Legends dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel