-->

5 Rekomendasi Hero Assassin Tersakit

hero assasin tersakit

Anda penggemar Mobile Legend? Tentu sudah tidak asing dengan assassin yakni hero gesit dengan demage tinggi dalam Mobile Legend. Selain skill bermain, strategi dalam pemilihan hero juga penting jika ingin menang.

 

5 Hero Assassin Tersakit

Hero assassin tersakit memiliki kemampuan dan kecepatan yang membantu mendapat kemenangan. Berikut 5 hero assassin tersakit dengan win rate tinggi:

 

Natalia

Memiliki kemampuan berjalan tanpa diketahui, membuat Natalia dapat membunuh secara tiba-tiba. Karenanya iya disebut mesin pembunuh dalam senyap.

Natalia cocok dipakai sebagai roomer karena kemampuannya yang efektif dalam menyergap musuh dan membentuk perang gank. Paling efektif mengalahkan lawan yang menggunakan META UBE

 

Aamon

Hero Aamon sangat efektif untuk melawan META MM Attack Speed. Hero ini memiliki efek aktif dan pasif yanb sama-sama mematikan, ia dapat memberi daya kerusakan tinggi dengan combo skillnya.

Ketika mengincar target dengan lemparan pisaunya maka musuh tidak akan selamat. Selain itu Aamon memiliki kemampuan menghilang yang dapat mengejutkan lawan.

 

Harley

Ada juga Harley Jungler, hero assassin tersakit yang bisa menjadi mimpi buruk tim lawan. Win rate nya mencapai 52 persen.

Hero ini sangat lincah dan memiliki serangan single target yang neenpy mengalahkan lawan dalam sekali combo saja. Dengan Poker Trick dan Deadly Magic milik Harley sangat mudah untuk menumbangkan MM.

 

Hayabusa

Hayabusa adalah salah satu hero Assassin yang mampu memberikan Burst Damage sangat tinggi. Hero yang memiliki pergerakannya sangat lincah dari Skill bayangannya, kemampuan bisa menyulitkan musuh yang akan mengejar maupun mau menguncinya.

Jadi untuk tim lawan jangan harap bisa menghadapinya seorang diri.

 

Joy

Joy merupakan hero assassin tersakit yang mampu memberi Damage Magic sangat besar untuk musuhnya. Ia juga lincah dan tidak mudah tertangkap oleh lawan yang akan memberi serangan sekarang. Terlebih dengan perpaduan Skill 1 dan Skill 2 Joy yang sempurna pastinya.

 

Itu dia hero assassin tersakit dalam Mobile Legend yang dapat Anda andalkan. Kekuatan hero assassin tersakit ini bisa membuat kawan kelimpungan menghadapinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Hero Assassin Tersakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel