-->

Cara Download dan Bermain Game Call Of Duty Versi Mobile Terbaru

Call Of  Duty atau sering di sebut CoD adalah game perang tembak tembakan yang pertama di kembangkan oleh pihak infinity Ward dan di publikasikan oleh Activision pada tahun 2003 untuk PC.


Seiring perkembangan jaman dan permintaan pasar akan game, maka  banyak sekali developer mengembangkan sebuah game yang praktis. Tencent adalah salah satu developer game yang sangat terkenal dalam adaptasi game dari PC. setelah sukses di game Playunknown Battleground versi Mobile kali ini pihak Tencent telah mengembangkan game Call Of Duty, Tencent resmi berkerja sama dengan Activision selaku pembuat game tersebut. game ini akan memiliki judul Call Of Duty Legends of War, dan kabarnya game ini telah di rilis di tahap Alpha Test tapi tenang saja jika kalian ingin bermain atau ingin mendownload game Call Of Duty versi Mobile silahkan download di situs ApkPur

Baca : Cara Setting Sensitifitas Terbaik & Auto Chiken Diner Di Game PUBG Mobile

Tenang saja walaupun masih dalam tahap Alpa Test anda akan di sajikan dua mode yaitu Mode Multiplayer dan Mode Zombies. Menariknya lagi di mode Multiplayer akan disuguhkan 5 jenis permainan yaitu Frontline, Team Deatmatch, Search & Destroy, dan Free For All, mode ini sudah biasa kalian dengar jika kalian pernah bermain game CSgo, Crossfire, Pointblank,dan game tembak tembakan lainnya.


Untuk Mode Zombie akan di tampilkan sebuah story yang cukup seru untuk di ikuti, bukan cuma di situ saja kalian akan di suguhkan grafik yang luar biasa di game Call Of Duty Legends Of War, dan game ini juga memainkan dengan virtual Joy Stick atau jika kalian sering / pernah bermain PUBG Mobile maka setingan untuk Joy Sticknya hampir mirip.

Baca : Cara Mengatasi Zepeto Tidak Bisa Di Buka, Stuck Di Logo, Loading Lama

Tentunya game ini harus kalian coba, karena bukan cuma grafis yang menarik tapi alur dari game ini sungguh sangat luar biasa, apa lagi jika kalian ingin menjadi Pro Player di Game Call Of Duty versi Mobile kalian harus coba dari tahap Alpa Test ini.

Terimakasih telah berkunjung semoga artikel ini membantu kalian tentang Game Call Of Duty versi Mobile

sumber gamebrott.com dan diri sendiri

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Download dan Bermain Game Call Of Duty Versi Mobile Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel