-->

Cara Setting Sensitifitas Terbaik & Auto Chiken Di Game PUBG Mobile (Camera Fire Lock, Camera, ADS, Gyroscope)

Game yang sedang di gendrungi oleh anak anak muda jaman sekarang adalah  PUBG Player Unknowen's Battelground atau bisa di bilang pubji, bahkan Indonesia sudah membuat turnamen yang menemukan para pro player dari clan clan tertinggi di semua game seperti RRQ, BTR, EVOS dll.


Sekilas Tentang PUBG Mobile

Game PUBG adalah game battle royal yang di adaptasi dari game PUBG PC karena suksesnya game PUBG PC yang mampu menyapu bersih game game PC lain jadi pihak tencent bekerja sama untuk membuat sebuah game PUBG versi mobile. PUBG Mobile mempunyai alur dimana pemain atau player harus melawan atau bertempur dan bertahan hidup dari 100 player lainnya. intinya player harus bertahan hidup dari 100 musuh dalam satu game itu.

Tapi disini admin akan membahas tentang Menu Yang ada di Setting Sensitivitas di dalam game PUBG Mobile seperti Camera, ADS, dam Gyroscope akan di bahas di sini.

Mari kita simak dahulu apa sih Sensitivitas

Sensitivitas bisa di katakan adalah gerakan kalian ketika memncet atau menyentuh tombol di dalam game PUBG Mobile bisa di artikan ketika kalian melihat kesamping, menggeser kesana kemari bahkan ketika kalian menggerakan sedikitpun itu di namakan sensitivitas.

Nah bisa di artikan jika semakin tinggi sensitivitas maka akan semakin cepat gerakan layar mengikuti sentuhan yang kalian inginkan. atas dasar seperti itu hal sensitivitas adalah salah satu hal yang sangat penting di dalam game PUBG Mobile.

Penting Kenapa Pro Player PUBG Setting Sensitivitas berbeda beda

Ini hal yang sangat menarik karena banyak pro player yang melihatkan berapa sih sensitivitas yang mereka pakai sehingga mereka bisa mudah sekali mendapat chiken dinner. Tentu itu hal yang wajar mengingat mereka menggunakan Partisi yang berbeda beda beda misal nih Ipad dan Samsung kita bandingkan sensitivitas nya pasti beda wajar saja jika setiap pro player berbeda beda menyeting sensitivitas di dalam game PUBG Mobile.

Berarti menggunakan partisi sama maka setting sensitivitas akan sama yah ?

Tidak, kenapa tidak kita bisa contohkan Bang Alex dengan Tampan Gaming, mereka menyeting sensitifitas dengan berbeda padahal mereka menggunakan Ipad yang sama, Kenapa seperti itu ? Karena kesensitifan mereka tentunya beda beda. bisa di katakan semua orang pasti memiliki sensitivitas yang berbeda beda.

Apa yang harus di lakukan ketika ingin menyeting Sensitifity

Belum ketemu jawabanya yah bagaimana menyeting sensitivitas yang sesuai yah, tenang saja nanti admin akan kasih sensitivitas dari beberapa pemain pro player PUBG Mobile .

Ok jika kalian ingin menyeting sensitivitas silahkan kalian bisa gunakan di dalam mode Training atau mode latihan di sana kalian bisa mengatur sesuka hati sensitivitas mana yang akan di naikin atau di turun kan.Yang terpenting ketika menyeting Setting Sensitivitas adalah di bagian Camera Sensitivity (Fire lock) dan Camera karena ini sangat berpengaruh dalam pengaturan sensitivitas PUBG Mobile.

Mengatur Sensitivity Di Game PUBG Mobile

Sebenarnya pihak PUBG Mobile sudah menyapkan 4 opsi dalam pengaturan sensitivity atau sensitifitas, yaitu Low, Medium, High, Customize 
tapi kita akan bahas di customize karena di sana kalian bisa mengatur sensitifity dengan sendirinya.



Silahkan kalian masuk ke menu Setting _> Sensitifity atau biasa terletak di pojok kanan atas di samping Map.
Iya silahkan kalian sesuaikan settingan Camera Sensitivity (Fire look)


Dan setting sensitivoty pada Camera



Dan untuk settingan ADS dan Gyroscope menurut admin tidak terlalu berpengaruh atau admin belium tahu fungsinya untuk apa .



Begitu aja menurut admin bagaimana cara mensetting sensitifitas atau sensitifity di game PUBG Mobile supaya kalian sering chiken dinner tiap hari.

Maaf apa bila ada kesalahan dalam penulisan admin minta maad yang sebesar besarnya. terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Setting Sensitifitas Terbaik & Auto Chiken Di Game PUBG Mobile (Camera Fire Lock, Camera, ADS, Gyroscope) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel