-->

Cara Mengganti Font OPPO F9 Dengan Mudah & Cepat

Mengganti Font Oppo F9 Dengan Mudah
Cara Ganti Font OPPO F9 - Smartphone OPPO F9 baru saja diumumkan kemarin (16 Agustus 2018) dan dengan harga mengejutkan hanya 5 Juta-an!, perangkat midrange ini memiliki kamera belakang ganda 16MP + 2MP, kamera depan 25MP.

Ponsel Ini didukung oleh chipset MediaTek Helio P60 dengan 4GB RAM, ColorOS 5.2 yang didasarkan pada Android 8.1 Oreo dan baterai 3500mAh yang mendukung teknologi Pengisian Flash VOOC perusahaan menggunakan 5V / 4A daya pengisian.

Hal pertama yang menarik perhatian saya saat membuka kotak pada OPPO F9 adalah warna gradiennya. Saya memiliki varian warna merah matahari terbit dengan gradien merah ke ungu. Tambahkan ke campuran pola yang muncul saat perangkat dimiringkan yang memukau.

Anda akan disambut oleh layar waterdrop-nya. Takik (poni) kecil tentu menyediakan lebih banyak ruang untuk ikon notifikasi. Faktor dalam bezel kecil dan OPPO F9 memposting rasio layar ke badan 90,8%.

Ada beberapa contoh meskipun saya tidak sengaja menyentuh tepi atas layar. Hal ini terutama berlaku ketika saya mengaktifkan fungsi hotspot dan bilah status berubah menjadi biru.

Sementara itu, layarnya sendiri terang dengan warna yang akurat. Ini responsif terhadap sentuhan dan dapat mengidentifikasi hingga 10 input multi-sentuhan pada saat yang bersamaan.

Kaca anti gores melindungi panel depan OPPO F9. Ada pelindung layar yang terpasang sebelumnya di perangkat, tetapi saya menghapusnya untuk mendapatkan persepsi yang lebih baik tentang respons layar.

Namun, bodi kaca membuat perangkat ini menjadi magnet noda dan sidik jari. Kotak telepon membantu tetapi dengan mengorbankan menyembunyikan Gradient Body Design yang menarik perhatian.

Namun Kali ini Saya tidak akan membahas soal spesifikasi yang dipunyai smartphone ini, melainkan akan membahas Bagaimana Cara Mengganti Font OPPO F9 Dengan Mudah?

Cara Mengganti Font OPPO F9 Agar Tulisan Menjadi Lebih Menarik

Mengganti Font Oppo F9

Menggunakan Apk Editor
  1. Unduh Zawgyi Tai Font. > Instal Font setelah mengunduh, Anda dapat menemukannya di folder unduhan Anda.
  2. Pergi ke Pengaturan > Bahasa dan Wilayah > Ubah Wilayah ke Myanmar.
  3. Unduh Editor APK dan Instal setelah Anda mengunduh, Anda dapat menemukannya di folder unduhan Anda.
  4. Unduh font .TTF apa pun, Anda dapat mencari di google jika kalian bosen dengan font tersebut.
  5. Buka Editor APK > Pilih APK dari Aplikasi > Temukan Zawgyi Tai (iFont) > Klik Edit Sederhana (Pengganti File).

  6. Pilih Aset > Pilih Font Klik > Edit > Jelajahi Font yang Anda unduh atau yang ingin Anda terapkan.
  7. Kemudian klik Install untuk merubah tulisan di hp OPPO F9.
  8. Buka Pengaturan > Layar dan Kecerahan Kemdunia Aktifkan Dukungan Karakter Dai
Dengan begitu kalian sudah bisa merubah font pada smartphone oppo f9 Anda sendiri.

Ganti Font OPPO F9 Dengan iFont

Untuk metode kedua kali ini selain menggunakan APK Editor, kalian dapat merubah gaya huruf tulisan OPPO F9 dengan aplikasi iFont yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk ponsel yang Tanpa Root!
  1. Download aplikasi iFont dari Play Store dari HP Oppo F9 Anda.
  2. Lakukan install, setelah itu buka Aplikasi iFont Tersebut.
  3. Anda akan melihat banyak font sekali font yang bisa digunakan untuk merubah gaya huruf pada Hp OPPO F9 Anda. Pilih sesuai selera yang Anda inginkan kemudian klik Download dan kemudian pilih opsi Set.
Bukan cuma mengganti font saja di oppo f9, anda juga bisa mengganti tema yang keren-keren loh, dan bahkan sudah include dengan fontnya. Disini admin juga bikin artikel tentang Cara Mengganti Tema Oppo F9 Include Font dengan Cepat dan Mudah

Semoga anda bukan hanay membaca tentang cara mengganti font oppo f9 saja tapi bisa di praktekan langsung supaya berhasil mengganti font oppo f9.

Jika anda masih kurang puas dengan mengganti Font Oppo F9 anda juga bisa mengganti font dengan langsung Mengganti Tema pada Oppo F9 Dengan Cepat dan Mudah, biasanya font bisa langsung mengikuti

Mungkin sekian tutorial Cara Mengganti Font OPPO F9, bila mengalami kesulitan bisa bertanya melalui kolom komentar. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Mengganti Font OPPO F9 Dengan Mudah & Cepat"

  1. Kawasan ny udah saya ubah ke myanmar tapi di layar dan kecerahan mendukung karakter dai kok gak ada ya???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel