-->

Cara Membuat Foto 10 YearChallenge Dengan Aplikasi Android Dengan Sangat Mudah

Cara Membuat Foto 10 Year Challenge Dengan Sangat Mudah Menggunakan Aplikasi Android Untuk di Masukan Di IG, Fb, maupun Twitter


Hay  sobat kali ini admin akan membahas tentang cara membuat atau meng edit foto untuk 10 year challenge. Apa lagi 10 year challenge merupakan sebuah tantangan di dunia maya untuk mempost foto perubahanmu 10 tahun yang lalu. tentunya ini hal yang menantang karena kalian harus melakukan perbandingan dirimu sebelum 10 tahun sampai hari ini.

Awalnya 10 Year Challenge di mulai dari halaman Instagram dimana banyak pengguna akun instagram mempost foto tersebut di halam feed dan stori. dan membuat trending dan banyak yang mengikuti hal tersebut dengan hastag #10yearchallenge.

ini contoh yang saya ambil dari social media milik marionjola

Bahkan hal ini merambak ke halaman social media lain seperti Twitter, Facebook. banyak penggunanya untuk mempost hal tersebut. Karena hal tersebut banyak yang tertarik untuk membuat foto 10 yearchallenge semenarik mungkin.

Tujuan dari 10 Year Challenge adalah untuk mempost foto lama dengan foto yang baru sehingga terlihat sekali perubahan yang di miliki, seperti dulunya kulitnya hitam legam sekarng sudah putih merona, atau dulu masih pacaran sekarang sudah menggendong bayi.

Dan jika kalian tertarik dengan 10 year challenge untuk di post di halaman Facebook, Instagram atau Twitter dan tertarik untuk membuatya berikut cara membuat foto dengan sebuah aplikasi di android. Bahkan jika kalian mempunyai komputer pembuatannya sangat mudah hanya dengan softwere edit foto seperti Phostoshop, CorelDraw kalian bisa menggabungkan 2 foto dalam satu layar.

Foto Jennifer Coppen saat masih kecil dengan sekarang


Buat kalian yang tidak mempunyai komputer atau mempunyai komputer tetapi tidak mahir dalam pengeditan atau penggunana Photoshop atau CorelDraw silahkan kalian simak cara pembuatnnya menggunakan Aplikasi Android.

Cara Membuat Foto 10 Year Chellenge Dengan Aplikasi Android PhotoGrid dan PicArt Dengan Mudah 

  1. Download dulu aplikasi edit foto di android seperti PicArt atau PhotGrid
  2. Siapkan dahulu 2 foto yang akan di buat 10 Year Challenge
  3. Masuk kedua foto tersebut menjadi satu dan sesuaikan.
  4. Jika kalian ingin menambahkan Teks silahkan klik simbol T atau tulisan teks kemudian sesuaikan
  5. Setelah sesuai  yang di inginkan kalian simpan file tersebut sesuai yang di inginkan.

Sangat mudah bukan membuat foto 10yearchallenge dengan aplikasi android, dengan cara menggabungkan foto lama dan foto  baru secara berdampingan lalu mengasih tulisan sedikit kemudian di save. dan untuk hasil tersebut silahkan kalian share di akun social media milik kalian semua.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Membuat Foto 10 YearChallenge Dengan Aplikasi Android Dengan Sangat Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel