-->

Cara Mengganti Font Oppo A3S Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengganti Font OPPO A3s - Smartphone Oppo A3S sudah di umumkan tanggal 25 Juli tahun lalu dengan harga yang murah dan kualitas yang terbaik. Terbukti dengan harga 2 jutan kalian sudah mampu memiliki smartphone Oppo A3s yang memiliki banyak sekali fitur yang dapat memanjakan penggunanya. Mulai dari kamera, bahkan desaign yang kekinian membuat smartphone ini banyak di buri oleh kaum milenial jaman sekarang.

Sejauh ini admin melakukan perbandingan Oppo A3s RAM 2 GB dengan Oppo RAM 3 GB. Untuk kemiripan Oppo A3S ram 2 GB dan RAM 3 GB memiliki spesifikasi yang hampir serupa seperti kamera, prosesor, batray, body, dan lain-lain.



Hanya jika kalian ingin ponsel Oppo A3S yang lebih cepat tidak ada salahnya membeli yang RAM 3 GB dengan ROM 32 GB. karena jika memori ponsel Oppo A3S penuh atau hampir penuh akan mempengaruhi kinerja ponsel kalian.

Untuk spesifikasi lainnya ponsel ini di dukung oleh chipset Qualqom Snapdragon 450, dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP, desain menawan, dan di bekali kapasitas batre yang banyak yaitu 4230 mAh.

Hal pertama yang saya kagumi dari ponsel OPPO A3S adalah kapasitas batrai yang lebih dari cukup, jadi jika pembaca mencari ponsel yang mampu di ajak kemana-mana tanpa perlu mencari colokan carger, ponsel Oppo A3s masuk dalam daftar rekomendasi.

Mulai dari layar poni yang membuat kalian lebih leluasi untuk menjelajah setiap sudut layar Oppo A3s ini.   Panel yang digunakan oleh Oppo A3s menggunakan teknologi IPS dengan 16 juta warna.  Tenang saja warna yang di hasilkan tetap jernih dan tajam, jadi ketika kalian memainkan game atau melihat vidio masih dapat dinikmati dengan baik ketika menggunakan ponsel Oppo A3S ini.


Ada kekurangan yang signifikan di ponsel Oppo A3s ini seperti tidak terpasangnya Gorla Glass dan belum adanya fast charging tapi harap di maklumi karena sudah di tutup dengan kelebihan yang luar biasa yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Oppo A3s ini.


Namun kali ini penulis tidak akan membahas lebih detail tentang spesifikasi pada ponsel ini, melainkan akan membahas Bagaimana Cara Mengganti Font Oppo A3s Dengan Mudah ?




Cara Mengganti Font OPPO A3S Agar Tulisan Menjadi Lebih Menarik

 Cara Mengganti Atau Mengubah Font atau Gaya Penulisan Dengan IFont

Kenapa penulis menyarankan iFont dalam mengganti atau mengubah huruf di ponsel Oppo A3s, karena penulis tidak pernah mengalami kendala dalam pemasangan font. dan juga aplikasi iFont mempunyai banyak pilihan huruf yang sangat menarik dan sesuai kebutuhan. Mari simak langkah-langkah pemasangannya.


  • Pertama, Dowload Aplikasi iFont di Google Play Store
  • Jika ada kendala tidak dapat memasang aplikasi iFont pada Oppo A3S lakukan aktivasi sumber tidak di kenal pada pengaturan instalasi keamanan. Biasanya terdapat pada Pengaturan -> Keamanan
  • Setelah terinstal pada Oppo A3s, silahkan buka aplikasi iFont tersebut.
  • Ketika masuk aplikasi akan di suguhkan 3 menu tab, yaitu : Recom, File, dan My. 
  • Silahkan masuk di halaman tab Recom dan pilih font yang di inginkan.
  • Setelah menemukan font yang di inginkan silahkan lakukan Download pada font tersebut
  • Setelah font berhasil di download, silahkan pilih Set untuk memasang font tersebut.
  • Lakukan hal serupa jika pengguna ingin menggantinya.

Cara Mengganti Font OPPO A3S Tanpa Menggunakan Aplikasi dan Root

Mungkin ini yang banyak di cari oleh pengguna Oppo A3s dalam mengganti Font tanpa instal aplikasi. Karena cara ini sangat efektif dilakukan untuk mengganti font lewat Pengaturan.
Mari kita ikuti langkah langkah mengganti atau mengubah font pada Oppo A3s Tanpa Aplikasi
  • Buka Aplikasi Pengaturan
  • Perangkat
  • Font
  • Font Style
  • Kemudian pilih font yang sesuai di inginkan
  • Kemudian Ok
Dalam tahap ini memiliki kekurangan pada saat pemilihan font karena Font yang di sediakan pihak oppo minim dan jika tidak ada yang sesuai dengan ke inginkan maka harus dengan aplikasi pendukung.

Mungkin dua cara di atas dapat membantu pengguna dalam mengganti atau mengubah Font atau huruf pada perangkat OPPO A3S. Jika ada cara yang lebih cepat dan mudah silahkan di tambah saja di kolom komentar. Dan jika pembaca merasa masih bingung silahkan coment saja nanti admin bantu untuk menjawab. Terimakasih



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font Oppo A3S Dengan Mudah Dan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel