-->

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Facebook Terhenti Dan Keluar Sendiri

Cara Mengatasi dan Memperbaiki "Sayangnya Aplikasi Terhenti" di Hp Samsung Dengan Mudah - Facebook merupakan aplikasi yang memiliki pengguna tertinggi di dunia.  Hampir setiap jam bahkan menit pengguna aplikasi facebook melakukan  aktifitasnya, seperti membuat status, menguplod foto atau video, berkomentar atau berintraksi dengan orang lain menggunakan facebook.

Notifikasi muncul Facebook Terhenti dan keluar

Apa lagi zaman sekarang Facebook bukan cuma di manfaatkan untuk berintraksi saja tapi banyak sekali pengguna memanfaatkan facebook sebagai lahan bisnis, seperti Online shop, menjual barang, bahkan mempromosikan barang dagangannya. Jadi Aplikasi Facebook sangat penting sekali buat orang zaman sekarng. Namun terkadang ketika bermain facebook ada masalah error yang terjadi, contohnya : "Sayangnya Aplikasi Facebook Terhenti" Tentunya ini membuat jengkel banyak pengguna facebook. karena aplikasi facebook langsung force close atau langsung keluar sendiri.

Ini pesan yang sering muncul ketika facebook force close sendiri

  • Sayangnya Facebook telah berhenti
  • Sayangnya Facebook Lite telah berhenti
  • Unfortunately, Facebook Has Been Stoped
  • Sayangnya,com.facebook.orca Telah Berhenti


Kesalahan Aplikasi Facebook Terhenti  biasanya gara-gara memori Ram penuh, gara-gara banyak sekali aplikasi yang di jalankan di dalam ponsel tersebut, atau Aplikasi facebook belum di perbarui. Jadi sekarang mari kita simak cara mengatasi masalah aplikasi facebook sering keluar sendiri atau force close dan muncul tulisan Sayangnya Facebook telah berhenti.

Cara Mudah Mengatasi Facebook Force Close atau Keluar Sendiri
  • Pertama hapus cache pada aplikasi Facebook
Penghapusan Cache Untuk mengatasi Facebook Terhenti

Ini termasuk cara yang paling mudah dan yang paling disarankan paling pertama, penghapusan cache atau memori sampah digunakan untuk menghapus sampah yang tidak berlaku di aplikasi facebook tersebut.

  • Kedua, berhentikan semua aplikasi yang berjalan
Cara yang kedua juga lumayan mudah karena pengguna ponsel hanya memerlukan untuk menghentikan semua apikasi yang berjalan, Facebook keluar sendiri kemungkinan gara-gara RAM ponsel penuh.
  • Ketiga, Lakukan update aplikasi
Perbarui aplikasi facebook untuk mengatasi facebook force close

Aplikasi facebook telah usang atau facebook mempunyai versi yang lebih rendah itu juga mampu membuat aplikasi facebook tidak berjalan semestinya, dengan memperbarui versi facebook membuat aplikasi facebook berjalan dengan semestinya, bahkan dengan cara memperbarui aplikasi facebook ini sangat efektif untuk membuat aplikasi facebook tidak berhenti atau tidak keluar sendiri.

Mungkin dengan melakukan ketiga cara di atas mampu mengatasi apa yang di keluhkan pengguna facebook seperti facebook terhenti dan keluar sendiri atau masalah yang lain. Jika artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini supaya orang lain yang mengalami  kesulitan yang sama gara-gara Facebook sering keluar sendiri bisa teratasi. Terimkasih




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Facebook Terhenti Dan Keluar Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel