-->

Cara Membuat Konten Blog Yang Berkualitas Untuk Adsense

Membuat konten berkualitas untuk blog

Membuat konten yang berkualitas tentunya hal yang tidak mudah untuk para blogger, banyak blogger yang putusasa karena tidak mampu untuk membuat konten yang berkualitas. Apa lagi sekarang Google melirik konten konten yang berbobot untuk para pembacanya.

Mungkin pembaca sudah banyak yang tahu bahwa kualitas konten adalah nomer 1. Tapi dalam prakteknya hanya sedikit dari mereka yang menerbitkan konten berkualitas. Ya mungkin gara-gara kurang pahamnya pembuatan konten yang berkualitas.


Konten yang berkualitas tidak hanya memikirkan tentang:


  1. Tingkat keorisinalnya
  2. Memiliki Panjangnya kata
  3. Tata bahasa yang sesuai

Tetapi :

  1. Artikel memiliki bobot yang lebih dari artikel pesaing.
  2. Bernilai dengan memberikan informasi serta panduan yang bisa menyelesaikan permasalahan.
  3. Cara penyampean yang luar biasa sehingga pembaca tidak membosankan.
Terus bagaimana cara membuat konten yang berkualitas padahal kita tidak terlalu expert atau ahli dalam penyajian sebuah konten yang akan kita ulas dalam sebuah website atau blog kita.

Mengambil dari situs FebeShinta.com membuatt konten yang berkualitas cukup dengan metode KTP.

Bukan Kartu Tanda Penduduk yah gays..

Maksudnya KTP dalam artikel ini adalah :


K = Kumpulkan
T = Tingkatkan
P = Promosikan

Dengan mengikuti metode ini, kalian bisa membuat konten yang berkualitas dibandingkan dengan konten lain. Sehingga pada akhirnya traffic website atau blog akan meningkatkan secara otomatis.


Mari kita simak penjelasan dari KTP di atas

Kumpulkan


Kumpulkan di sini maksudnya adalah Anda harus mempunyai kata kunci yang akan di buat website, silahkan ketikan di pencarian tentang kata kunci tersebut. Silahkan pilah pilih artikel dengan kata kunci tersebut dan kalian harus bisa menilai kekurangn konten tersebut.

Masih kurang paham. Mari kita simakk contohnya :
Misalnya kita bisa akan membuat dengan kata kunci "Musik Berhenti Sendiri"
 
Silahkan kalian baca semua artikel yang bersangkutan dari yang nomer 1 hingga 5 saja.

Menciptakan konten yang berkualitas dengan mengumpulkan artikel page one

Jika sudah membaca ke 5 artikel ini silahkan kalian simpulkan dan cari apa yang kurang dari semua artikel itu kemudian tulis semuanya.

Tingkatkan


Setelah membaca 5 konten di atas silahkan kalian tulis apa saja yang perlu di tingkatkan. Bagian mana yang manarik silahkan di masukan ke dalam konten yang akan kamu tulis. 

Disini bukan cuma penulisan konten yang di perbaiki, misal gambar konten kurang menarik maka kalian kasih gambar yang menarik, judul terlalu panjang atau bahasa susah di pahami maka anda buat konten yang lebih menarik lagi.

SEO mempengaruhi kualitas blog

Promosikan

Bagian akhir adalah kalian terbitkan konten dan promosikan pada tempatnya, misal artikel tentang Olahraga maka silahkan share ke hal yang berkaitan dengan olahraga. begitu juga sebaliknya.


Ribet bukan, tapi kualitas konten telah teruji dapat mendatangkan visitor secara murni oleh pihak Google, jika konten website atau blog Anda mempunyai kualitas dan berbobot maka Google tidak akan segan menaikan konten kalian.

Jadi kalian pilih mana membuat konten berkualitas dengan ribet dan perlu mikir lama, atau membuat konten yang biasa biasa saja. Share artikel ini jika artikel bermanfaat, terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Konten Blog Yang Berkualitas Untuk Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel