-->

Cara Ampuh Mengatasi Malas Menulis Artikel di Blog

Malas Menulis Di Blog - Jika Anda malas menulis di blog dan bahkan jarang sekali menerbitkan artikel di blog, silahkan baca artikel Cara Mengatasi Malas Menulis di Blog siapa tau setelah membaca artikel ini kalian mampu menghilangkan rasa malas itu dan kembali menulis di blog seperti biasa.

Blogger adalah orag yang mengelola blog, kegiatan para blogger adalah menulis untuk di terbitkan untuk blog tersebut, banyak blogger yang mampu menghasilkan uang dari blog tersebut, bahkan banyak yang sudah menjadikan blog sebagai sumber pencaharian.

Malas menulis blog adalah salah satu faktor gagalnya blogger


Rasa malas dalam menulis blog sering sekali terjadi, ini yang sering menghambat para blogger menyerah akan menulis, padahal setiap hari banyak blogger blogger pemula yang rajin dan membuat konten blog yang terbaik, jadi semakin kalian malas menulis maka semakin kalian tertinggal dari blogger lain.

Beberapa alasan membuat males ngblog

1. Malas ngblog gara-gara sepi pengunjung

Sepi pengunjung adalah salah satu hal yang membuat para blogger pemula untuk menyerah terlebih dahulu, sudah menulis banyak kata tapi pengunjung tidak kunjung naik hal ini membuat para blogger menyerah dalam membuat konten.

2. Kurangnya ide dalam ngblog

Sering sekali para blogger kehilangan ide bahkan kehabisan ide dalam membuat konten, bahkan banyak sekali para blogger tidak tahu harus nulis dari mana, slogan konten is the king membuat para blogger membuat konten yang bagus dan sampai lupa harus mencari ide bagaimana.

3. Sibuk bekerja di dunia nyata

Tidak banyak para Blogger menjadikan aktivitas ngblog sebagai sampingan saja, banyak sekali blogger yang bekerja di dunia nyata. Untuk menghindari omongan tetangga ini juga bisa mengatasi jika akun adsense terbened atau tidak mencapai hasil gajian. Jika sudah sibuk di kerja nyata maka sering sekali para blogger tidak menulis terlebih dahulu.

4. Gagalnya di terima Google Adsense.

adsense di tolak faktor males menulis blog

Tidak di terimanya Google Adsense merupakan faktor paling utama yang membuat malas untuk menulis di blog, hal ini karena Google Adsense adalah penyedia iklan terbaik saat ini, yang intinya pengguna akan malas ngblog jika Google Adsense menerima penlokan.

5. Akun Adsense di Banned

Bukan cuma tidak di terimanya google adsense, akun adsense di banned saja bisa menurunkan mod untuk menulis di blog, banyak sekali orang yang langsung menyerah ketika akun adsense menerima dismon atau banned.

Alasan di atas merupakan alasan yang lumrah terjadi dan sering terjadi oleh para blogger blogger pemula dan membuat blog sebagai penghasilan , jika dari awal membuat blog sekedar hoby  alasan di atas tidak akan mempengaruhi blogger untuk menulis konten.

Berikut Hal-Hal yang membuat Malas Ngblog

Bukan cuma alasan di atas saja yang harus di hindari, hal hal kecil ini juga harus kalian hindari supaya tidak malas untuk menulis blog.

1. Tidak Konsisten

Tidak konsistennya menulis dalam blog mempengaruhi semuanya, yang harusnya 2 hari 1 kali ngpost tulisan menjadi 4 hari sekali bahkan 1 minggu sekali untuk membuat dan mengepost artikel, hal ini membuat para pemula menjadi malas untuk menulis.


2. Artikel Blog di Copas Orang Lain

Artikel blog banyak yang di copas sering kali terjadi oleh para orang-orang yang malas menulis, orang jail dan orang orang yang tidak ada keniatan untuk membangun blog, setelah blog di copas banyak blogger yang frustasi ketika melihat artikel yang di copas lebih tinggi dari pada punya kita.

Hal ini bisa menurunkan visitor dari blog anda atau dari artikel tersebut, jika artikel sudah ter AGC maka susah untuk melepaskan kecuali laporakan ke DMCA supaya di tangani.


3. Membuat Banyak Blog

Membuat banyak blog masuk ke hal yang harus kalian hindari supaya tidak malas untuk ngblog, alangkah lebih baiknya kalian membuat 1 blog saja dengan mempost yang lebih konsisten supaya google mampu mengindek artikel kalian lebih bagus lagi.

4. Tidak Percaya Diri

Tidak percaya dirinya anda mampu mengubah segalanya, hal ini karena tingkat percaya diri akan tulisan anda menurun, menggap tulisan anda tidak bermutu, atau kurang menguasai SEO menjadi faktor penentu percaya diri anda menurun.


Sebenarnya banyak hal yang harus di hindari jika ingin sukses dari blog seperti Mas Timon atau Suggeng Id kalian hanya perlu membuat artikel yang konsisten dengan di sertai manfaat yang akan di terima ketika kita membacanya.

Solusi Untuk Mengatasi Malas Menulis di blog

Solusi ini bisa kalian terapkan jika malas menulis ngblog, diharapkan setelah membaca artikel ini Anda langsung semangat dalam menulis blog dan kembali ng blog seperti biasa.

Mempunyai Teman Sesama Blogger

Akan semakin mudah jika kalian menulis dengan di tamani teman yang sama sama suka ngblog, apa lagi kalian juga bisa bertukar pikiran bagaimana menulis blog yang bagus, menerapkan seo, dll.

Apa lagi jika teman anda sudah menjadi mastah dalam bidang blogger akan menjadi berkembangnya anda dalam dunia blog. Jadi kalian bisa berkembang bersama dalam dunia blog.

Ngblog bukan sekedar menulis

Jika kalian sedang malas untuk menulis atau sedang tidak menemukan ide untuk menulis maka kalian harus melakukan cara berikut, jadi di dunia blog anda bukan cuma menulis artikel kemudian publish, kalian bisa mengedit edit tampialn blog bahkan konten blognya sekalian.

Dengan mengedit tampilan blog kalian bisa mendapatkan manfaat bagi blog anda, karena bisa memperbaiki atau mengeotak atik blog anda.

Menjadikan Blog sebagai hobby

Jadikan blog untuk hoby membuat kalian semangat untuk menulis

Dengan menjadikan blog sebagai hobby kalian pasti akan lebih semangat lagi, bahkan tidak di bayar pun kalo sudah menjadikan hoby maka aktifitas blog akan lancar lancar saja.

Itu dia cara untuk mengatasi malas munilis di blog, jika ada cara lain untuk menghilangkan rasa malas ngblog  silahkan di isi di kolom komentar ya gays,supaya penulis juga menerapkan cara tersebut. jangan lupa baca artikel terkait Cara Promosi Blog Di Search Engine

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Malas Menulis Artikel di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel