-->

Cara Mengatasi Update PUBG Tidak Muncul Di Play Store

Tulisan Pembaruan atau update di google play store untuk game pubg sering kali tidak muncul, itu terbukti di halaman playstore pubg yang banyak mengeluh tentang tidak munculnya tulisan Update atau perbarui di halaman game PUBG Mobile.

Update tidak muncul pada PUBG Mobile

Perlu di pahami tidak munculnya update game PUBG Mobile bukan kesalahan developer sendiri, karena orang lain sudah mendapat pembaruan tapi android Anda belum itu karena Play store masih menyimpan cache untuk aplikasi PUBG Mobile.

Dengan ketidak tahun itu banyak pengguna game PUBG mobile yang marah-marah dengan berkomentar menggunakan kata-kata kotor di halaman PUBG Mobile  Google Play Store bahkan di forum diskusi di Facebook. 


Untuk anda yang belum tahu tentang cache pada Google Play Store kami akan jelaskan secara singkat, cache di google play store berfungsi untuk mempercepat loding web dan apps, sehingga ketika kita membuka kembali tidak di perlukan data yang besar untuk membuka Google Play Store.

Untuk itu kami akan menulis tentang cara mudah untuk mengatasi Update PUBG Mobile yang tidak muncul di Google Play Store

Tidak munculnya update pembaruan game PUBG Mobile karena tidak melakuakn muat ulang dan clear cache di Google Play Store anda.

Baca : Cara Setting Sensitivtas Game PUBG Mobile Auto Chiken Dinner

Cara ini saya ambil dari website milik Riaume.com yang membahas hal yang sama. Pertama silahkan masuk ke halaman Play Store, ketikan "pubg mobile" masuk ke apps pubg mobile , jika belum muncul pilihan update/pembaruan silahkan masuk ke read more, dan kemudian kembali ke game.

Cara di atas sering saya gunakan untuk masalah tidak munculnya update/pembaruan di game playstore seharusnya update/pembaruan sudah ada, hal ini terbukti berhasil untuk melakukan update/pembaruan.

Apabila cara di atas tidak berhasil, maka ada cara lain untuk memecahkan masalah tidak munculnya update atau pembaruan di game pubg mobile silahkan lakukan cara di bawah ini.

Baca Juga : Mantap !! Fitur Baru PUBG Mobile 2020 Anti Cheat

Buka menu setting di hp android kalian, silahkan pilih menejer aplikasi, pilih Google Play Store dan Google Play Service, silahkan kuda aplikasi tersebut berhentikan paksa dan clear cache aplikasi tersebut.

Jika sudah melakukan cara di atas maka silahkan masuk ke Google Play Store dan ketikan PUBG Mobile , memerlukan waktu yang sedikit lama dan koneksi yang cukup besar untuk memproses hasilnya.

Cara terkahir juga termasuk cara yang selalu berhasil untuk mengatasi game PUBG Mobile tidak muncul pilihan update atau pembaruan aplikasi padahal game sudah memerlukan update.


Mungkin kedua cara itu sudah cukup untuk mengatasi Pubg Mobile tidak muncul update/pembaruan di Google Play Store, jika ada cara yang lebih efektif silahkan kasih saran di kolom komentar. terimakasih 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Update PUBG Tidak Muncul Di Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel