-->

Cara Membuat Status Whatsapp Dengan Mudah

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pesan singkat Whatsapp, aplikasi pesan singkat yang hampir seluruh orang Indonesia menggunakan aplikasi ini, bukan cuma karena ringan di semua ponsel, Whatsapp juga mempunyai fitur lengkap seperti kirim dokumen, kirim gambar, video dan masih banyak lagi.

Bahkan whatsapp juga bisa membuat sebuah story, yang menampilkan kegiatan yang di pos ke status akun tersebut, yang di pos dalam status whatsapp berupa tulisan, gambar atau video, nantinya status ini akan muncul di tab status whatsapp akun orang lain yang sudah mengesave atau menyimpan nomor kamu.

Disini admin juga akan memberikan tutorial cara membuat status whatsapp supaya status yang anda buat muncul di tab status orang lain.

Cara Membuat Status Whatsapp


Membuat Status Whatsapp Berupa Teks

1. Masuk ke Tab status
2. Sentuh tombol yang bergambar Pena "untuk membuat status berupa teks" gambar simbol kamera untuk membuat status  berupa gambar atau video.

3. Jika membuat status berupa teks atau tulisan maka akan muncul seperti di bawah

Di menu pembuatan status whatsapp ada icon untuk mengubah tulisan status whatsapp dan tema latar belakang.
4. Seperti di gambar pembuatan status whatsapp dengan tulisan bisa kalian edit seperti emoticon, jenis huruf bisa di ubah, bahkan latar belakang status tulisan whatsapp bisa kalian ubah sesuai selera.
5. Serasa status tulisan whatsapp sudah selesai dan cocok untuk di publikasikan, silahkan pencet tombol panah hijau untuk mempublikasikannya.

Cara Membuat Status Whatsapp Berupa Video

Cara membuat status whatsapp berupa video dengan mudah
1. Siapkan video yang akan anda pasang di status whatsapp di ponsel anda, anda perlu paham kalo status whatsapp hanya bisa menampilkan durasi sekitar 30 detik, kalo anda akan memasang status whatsapp video yang panjangnya lebih dari 30 detik maka status whatsapp akan terpotong sendirinya atau anda bisa memangkas sesuai yang di inginkan. Jadi jika anda mencari tutorial cara memperpanjang video story whatsapp tidak ada yah.
2. Masuk ke Whatsapp kemudian geser ke bagian status
3. Sentuh tombol kamera atau bisa lihat seperti di gambar
cara membuat status video whatsapp dengan mudah


4. Pada menus status whatsapp kamera anda bisa mengambil foto dengan mengetuk kamera yang terlihat, atau menahan tombol kamera untuk membuat video, atau anda bisa memasnag foto atau video yang di ambil dari galeri.
5. Misal video saya ambil dari galeri maka akan muncul seperti ini

Menu dalam membuat video whatsapp hanya 30 detik
6. Diatas adalah video yang saya ambil dari galeri, anda juga bisa menambahkan emoticon atau fambar-gambar yang lucu yang sedian pihak whatsapp, teks dan merubah gaya teks,di bawahnya ada ukuran berapa panjang video yang akan anda poskan, atau di detik berapa video itu di mulai dan berakhir.
7. Jika gambar sesuai dengan yang di inginkan maka silahkan pencet tombol panah untuk membuat status tersebut.

Mudahkan cara membuat status whatsapp, buatlah status whatsapp yang bagus dan seperlunya saja, agar anda tidak di anggap spam oleh teman atau orang yang melihat status whatsapp anda.

Apa bila artikel ini dapat membantu silahkan share artikel ini ke orang lain, semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Status Whatsapp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel