-->

Cara Memindahkan atau Menyalin Kontak Dari Hp Xiomi Ke Akun Gmail Dengan Cepat

Cara memindahakn kontak ke gmail

Memiliki ponsel salah satu kegunaannya adalah untuk media komunikasi jarak jauh, seperti bertelepon ataupun menggunakan layanan SMS, untuk melakukan itu, tentunya kita harus memiliki no tujuan dan biasanya akan di simpan di Kontak, tetapi ketika kita ingin mengganti hp baru ataupun kartu sim sudah penuh dan kita ingin memindahkan kontak tidak tahu caranya, tenang saja, di artikel ini sudah disediakan tutorial lengkap menyalin semua kontak di hp xiaomi paling cepat dan mudah.

Jadi anda masuk ke artikel yang tepat untuk menyalin kontak ke akun gmail yang kalian pakai dengan ponsel xiomi.
 
Ponsel Xiaomi adalah salah satu ponsel cerdas yang saat ini sedang ramai penggunanya di indonesia, walaupun ponsel ini masih bisa dibilang keluaran baru, tetapi sudah mampu bersaing dengan brand yang sudah lebih awal muncul, seperti samsung, berbicara mengenai ponsel xiaomi yang banyak penggunanya, itu karena ponsel xiomi mampu memanjakan banyak penggunanya atas fitur dan keunggulan yang di peroleh dengan harga hemat di kantong.  

Ponsel Xiomi sebenarnya sudah dilengkapi fasilitas ekspor dan impor kontak yang dapat memudahkan kita jika sewaktu waktu kontak akan dipindahkan.

Cara Menyalin Kontak di Hp Xiaomi

Pada setiap smartphone sebenarnya sudah disediakan fitur untuk menyalin dan menempel kontak yang sudah disalin, namun setiap smartphone memiliki cara yang berbeda beda, ada yang mudah, sulit bahkan ada juga yang tidak bisa dan harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.
 
Selain mengandalkan fitur yang sudah ada, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai macam aplikasi yang berguna untuk menyalin semua kontak di hp xiaomi milik Anda, biasanya jika menggunakan aplikasi akan lebih mudah dan simple, namun tidak ada salahnya jika kita mengandalkan fitur yang sudah ada, bagaimana langkah langkahnya? simak artikel berikut ini:
 
Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Clap To Find Untuk Ponsel Android
 

Cara Memindahkan/ Menyalin Semua Kontak di Hp Xiaomi Dengan Cepat Dan Mudah

 
  • Pertama tentunya Anda harus memiliki ponsel xiaomi, jika Anda menggunakan ponsel nokia, maka tutorial ini tidak akan nyambung, karena caranya sangat berbeda.
  • Jika sudah dipastikan bahwa Anda benar benar pengguna xiaomi, maka langkah selanjutnya adalah membuka Pengaturan atau Setting di Hp Xiaomi Anda.
  • Scroll layar kebawah, Anda akan melihat pilihan dengan tulisan Aplikasi Sistem, lalu klik tulisan Aplikasi Sistem atau System Apps.
  • Lalu cari aplikasi bernama Kontak, dan jika sudah ketemu, klik aplikasi tersebut.
  • Akan ada beberapa pilihan, Anda harus memilih Import/Eksport Contact.
  • Disana akan ada beberapa fitur untuk menyalin kontak yaitu Impor dan Ekspor yang berfungsi untuk memindahkan kontak dari telepon ke kartu sim ataupun dari kartu sim ke telepon.
  • Jika ingin memindahkan kontak, Anda harus memilih Ekspor terlebih dahulu baru kemudian Import.
 
Baca Juga: Cara Mengatasi Hp Cepat Panas Dan Baterai Cepat Habis
 

Cara Import Kontak Ke Gmail di Hp Xiaomi Agar Lebih Aman

 
Cara ini agak sedikit berbeda dengan yang pertama, jika yang pertama adalah memindahkan kontak saja, sekarang Admin akan memberikan informasi mengenai cara untuk import kontak ke akun gmail milik Anda, bagaimana caranya? yuk simak langkah langkah berikut ini:
 
  • Pertama buka aplikasi kontak di Hp Xiaomi Anda.
  • Lalu klik tiga titik di pojok kanan atas dan pilih Import/eksport kontak.
  • Selanjutnya pilih opsi Impor dari penyimpanan.
  • Akan muncul pilihan tempat untuk impornya, yaitu akun MI dan Gmail yang sudah login di hp xiaomi Anda.
  • Terakhir pilih gmail yang ingin Anda jadikan tempat untuk memindahkan kontak.
 
Baca Juga: Sangat Mudah! Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Xiaomi
 
Admin sudah memberikan 2 cara singkat, cepat mudah dan tidak ribet, Cara ini sudah admin coba di Xiomi Note 7 dan terbukti berhasil dan pastinya tidak jauh beda opsinya dengan ponsel xiaomi yang lainnya, jangan lupa dan jangan ketinggalan artikel menarik lainnya dari Inovatifku.com
 
Demikian tutorial mengenai artikel dengan judul cara menyalin semua kontak di hp xiaomi, semoga langkah langkah yang Admin berikan bermanfaat untuk Anda, jangan lupa bagikan artikel ini agar teman teman tahu, sekian dan terimakasih.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memindahkan atau Menyalin Kontak Dari Hp Xiomi Ke Akun Gmail Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel