-->

Cara Menggunakan Aplikasi Clap To Find Untuk Mencari Ponsel Yang Hilang Atau Lupa Menaruh

Aplikasi Pencari Ponsel Yang Hilang - Kita tidak akan tau kapan nasib sial akan menimpa kita. Ketika menyinggung sebuah ponsel, tidak banyak orang yang bernasib sial ketika kehilangan sebuah ponselnya. Baik hilang karena di curi, jatuh atau terselip karena teledor.

Clap To Find - Mencari Hape Dengan Tepuk Tangan

Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini membuat kita sangat di mudahkan dalam pengamanan ponsel kita. Mulai dari kunci ponsel, pelacakan, atau yang lain sebagainya.

Berbicara tentang aplikasi pengamanan ponsel "Clap To Find" termasuk aplikasi yang sangat berguna dan wajib kalian pasang di ponsel kalian semua. Kalian bisa mendapatkan aplikasi Clap To Find dengan cara mendownload di Google Play Store dengan gratis.

Dengan menepuk tangan kalian bisa menderingkan ponsel secara otomatis, jadi ketika kalian hilang atau lupa menaruh ponsel kalian aplikasi Clap To Find akan berjalan otomatis dan membunyikan ponsel kalian.

Walaupun dalam kondisi hp terselent bahkan dalam mode terbang, aplikasi Clap To FInd bisa membunyikannya.

Mari simak cara menggunakan aplikasi Clap To Find untuk mencari hape yang hilang atau lupa menaruhnya.

Pastikan teman teman semua sudah menginstal aplikasi ini ya

Clap To F
Pastikan Clip To Find dalam kondisi ON, tepuk tangan 3 kali maka aplikasi akan menyimpannya secara otomatis. Bahkan pengguna bisa memilih opsi untuk mengatur nada Clap.

  

Menu Clap to Find


Dan ketika kalian lupa menaruh ponsel sudah dicari cari tidak ketemu maka dengan tepuk tangan 3 kali saja ponselnya akan berbunyi otomatis.

Meski memberi pertolongan kepada penggunanya, Clip To Find nyatanya tidak bisa sembarangan menangkap bunyi tepuk tangan. Bahkan ada perangkat tertentu yang tidak mendukung aplikasi tersebut.

Yang admin tau aplikasi Clap To Find hanya di perangkat Android saja, untuk IoS admin belum update jadi belum tahu kompetibel atau tidak.

Jika kalian penasaran maka silahkan kalian untuk mendownload aplikasi ini, aplikasi Clap To Find memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Jika kalian lupa menaruh hp maka dengan tepuk tangan saja hp kalian akan berbunyi secara otomatis jika ponsel udah terseting aplikasi Clap To Find.

Jika aplikasi ini bermanfaat bagi kalian semua silahkan share artikel ini, dengan share artikel ini kalian juga mendapatkan pahala karena bisa membantu teman ini jika mengalami kesusahan yang sama.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Clap To Find Untuk Mencari Ponsel Yang Hilang Atau Lupa Menaruh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel