-->

Cara Mengganti Font Oppo F7 Dengan Mudah & Cepat Tanpa Root

Cara Mengganti Font Oppo F7 - Di pertengahan 2019 Oppo mengeluarkan versi yang tidak kalah keren yaitu Oppo F7 di bandrol dengan harga 3,9 Jutaan untuk versi RAM 6GB/ 128 GB. Apalagi Oppo F7 ini menjadi smartphone pertama dari generasi F series yang mengadapsi layar berponi. Masih mentargetkan kaum milenial Oppo F7 di bekali kamera selfi atau kamera depan beresolusi tinggi, yaitu 25 MP.
Cara Mengganti Font Oppo F7

Oppo F7 memiliki dua versi kapasitas yaitu RAM 4GB/64GB dengan harga Rp. 3.499.000 dan RAM 6GB/128GB dengan harga Rp. 3.999.000. Sejauh ini admin melakukan perbandingan antara ke dua versi itu tidak banyak perbedaan dari segi kamera, prosesor, batry, body, dan lain-lain. Cuma jika kalian ingin memiliki partisi yang lebih banyak atau ingin lebih lancar dalam bermain Game kalian bisa memiliki Oppo F7 yang versi RAM 6GB.


Namun kali ini penulis tidak akan membahas tentang spesifikasi pada ponsel Oppo F7, namun akan membahas tentang Bagaimana Cara Mengganti Font Oppo F7 Dengan Baik Dan Mudah Tanpa Root. Karena ponsel Oppo F7 tidak memiliki cara untuk mengganti Font Secara Otomatis

Oppo F7 

Cara Mengganti Font OPPO F7 Agar Tulisan Menjadi Lebih Menarik

 Cara Mengganti Atau Mengubah Font atau Gaya Penulisan Dengan IFont

Kenapa penulis menyarankan iFont dalam mengganti atau mengubah huruf di ponsel Oppo F7, karena penulis tidak pernah mengalami kendala dalam memasang font dengan aplikasi iFont. apa lagi aplikasi iFont ini mempunyai banyak sekali Font atau gaya huruf yang bagus, menarik dan sesuai kebutuhan. Mari simak langkah-langkah dalam penggunaannya.

Kenapa penulis menyarankan iFont dalam mengganti atau mengubah huruf di ponsel Oppo A3s, karena penulis tidak pernah mengalami kendala dalam pemasangan font. dan juga aplikasi iFont mempunyai banyak pilihan huruf yang sangat menarik dan sesuai kebutuhan. Mari simak langkah-langkah pemasangannya.

Aplikasi iFont Untuk Oppo F7


  • Pertama, Dowload Aplikasi iFont di Google Play Store
  • Jika ada kendala tidak dapat memasang aplikasi iFont pada Oppo F7 lakukan aktivasi sumber tidak di kenal pada pengaturan instalasi keamanan. Biasanya terdapat pada Pengaturan -> Keamanan
  • Setelah terinstal pada Oppo F7, silahkan buka aplikasi iFont tersebut.
  • Ketika masuk aplikasi akan di suguhkan 3 menu tab, yaitu : Recom, File, dan My. 
  • Silahkan masuk di halaman tab Recom dan pilih font yang di inginkan.
  • Setelah menemukan font yang di inginkan silahkan lakukan Download pada font tersebut
  • Setelah font berhasil di download, silahkan pilih Set untuk memasang font tersebut.
  • Lakukan hal serupa jika pengguna ingin menggantinya.
  • Untuk menu My adalah hasil downloadan font yang telah di download oleh pengguna.

Cara Mengganti Font OPPO F7 Tanpa Menggunakan Aplikasi dan Root

Mungkin ini yang banyak di cari oleh pengguna Oppo F7 dalam mengganti Font tanpa instal aplikasi. Karena cara ini sangat efektif dilakukan untuk mengganti font lewat Pengaturan.
Mari kita ikuti langkah langkah mengganti atau mengubah font pada Oppo F7 Tanpa Aplikasi
  • Buka Aplikasi Pengaturan
  • Perangkat
  • Font
  • Font Style
  • Kemudian pilih font yang sesuai di inginkan
  • Kemudian Ok
Dalam tahap ini memiliki kekurangan pada saat pemilihan font karena Font yang di sediakan pihak oppo minim dan jika tidak ada yang sesuai dengan ke inginkan maka harus dengan aplikasi pendukung.

Cara Mengganti Font Oppo F7 Dengan Mendownload Louncher

Ini merupakan cara yang paling jitu dalam mengebuh font atau gaya huruf di ponsel Oppo F7, dengan mendownload atau memasang louncher maka tampilan akan berubah semua dan bahkan bisa mengubah font dalam ponsel oppo F7 kalian semua.


Mungkin tiga cara di atas dapat membantu pengguna dalam mengganti atau mengubah Font atau huruf pada perangkat OPPO F7. Jika ada cara yang lebih cepat dan mudah silahkan di tambah saja di kolom komentar. Dan jika pembaca merasa masih bingung silahkan coment saja nanti admin bantu untuk menjawab. Terimakasih




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font Oppo F7 Dengan Mudah & Cepat Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel