-->

Evengers End Game dan GOT, Sudah Tersedia Di Aplikasi Live Streaming ini

Melihat film adalah salah satu hiburan yang banyak sekali di lakukan oleh banyak orang. Entah untuk hiburan atau sebuah hoby menonton film merupakn suatu yang penting karena bisa menghilangkan stres, menghilangkan capek, bahkan bisa mencairkan suasana.

Avengers End Game dan Game Of Thrones Session 8
Apa lagi dengan perkembangan zaman dan teknologi semakin memanjakan para pengguna teknologi. Bagi kamu yang malas untuk keluar rumah atau ke bioskop hanya untuk sekedar menonton film, sekarang banyak sekali aplikasi  untuk menonton film atau live streaming, bahkan aplikasi tersebut sudah bisa di genggaman kalian, atau di hape masa kini.

Apa lagi sekarang banyak sekali serial tv yang bagus seperti Game Of Thrones Sesion 8, bahkan film terbaru AVENGER: END GAME sudah banyak yang tersedia di aplikasi live streaming tersebut. Jadi jika kalian susah mendownload film Game Of Thrones atau mencari link Download AVENGER: END GAME kalian bisa memanfaatkan aplikasi penyedia streaming film dibawah ini.

Jadi jika kalian susah mencari link donwload dari Avenger End Game bahkan mencari link download Game Of Thrones kalian bisa memanfaatkan aplikasi Live Streaming untuk melihat film tersebut, seperti.

1. Indo XXI Lite


Yang pertama ada aplikasi Live Streaming IndoXXI Lite, kalian bisa dapatkan di Google Play Store untuk mendownload aplikasi ini, bahkan aplikasi ini di kususkan untuk smartphone atau handphone berspesifikasi rendah. Bahkan aplikasi ini di buat semenarik mungkin dengan tampilan yang lebih sederhana dan lebih ringan. Namun dengan keunggulan tersebut kalian tidak mendapatkan kualitas film yang maksimal seperti HD.

2. LayarKaca21 (LK21)


Para pemburu film bajakan pasti akan paham dengan LayarKaca21, sekarang LK21 sudah bisa kalian nikmati lewat aplikasi smartphone kalian.  

Dengan kualitas film yang HD dengan streaming lewat PC maupun browser smartphone , yaitu 1080p Blu-Ray. LayarKaca21 juga menyediakn film gratis dengan subtitle indonesia yang sudah menempel di film tersebut.

3. iflix

Siapa yang tidak tau dengna aplikasi berlangganan yang satu ini dengan membayar Rp. 39.000 / bulan kalian bisa menikmati semua film yang ada di aplikasi iflik itu.  Dengan jenis konten serial TV, film box office, kartun anak-anak, dan bahkan live streaming pertandingan olahraga lainnya.

4. MAXStream

Aplikasi yang di sediakan oleh Telkomsel dengan layanan VOD. Bahkan kalian bisa menikmati saluran TV lokal hingga internasional. Karena MAXStream adalah besutan dari Telkomsel maka akses Login yang disediakan hanya menggunakan kartu tersebut. 

Bahkan kartu Telkomsel banyak menyediakan gratisan atau bonus bagi pengguna yang menginstal aplikasi live streaming tersebut. Banyak konten yang dapat dinikmati meliputi saluran TV lokal dan luar negri, EuroSport, dan beberapa konten VideoMAX.

5. Netflix


Netflix merupakan layanan berlangganan terkemuka di dunia untuk menonton episode TV dan film di perangkat favorit kamu.

Aplikasi Netflix ini memberikan pengalaman terbaik dimana saja. Netflix memiliki jutaan konten asli dan acara TV berkualitas yang sudah banyak mendapat penghargaan. Kamu dapat mencari seial film, drama, animasi, dokumenter, dan rekomendasi film terfavorit dengan kualitas HD.


Itulah beberapa aplikasi streaming film yang bisa kalian instal di smartphone kalian, tentunya ini salah 5 dari banyak aplikasi live streaming yang ada di Google Play Store, karena masih banyak aplikasi live streaming lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Evengers End Game dan GOT, Sudah Tersedia Di Aplikasi Live Streaming ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel