-->

Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan AppMachine

Startup sekarang sangat gencar membuat sebuah inovasi inovasi baru, bahkan starup sekarang mampu melihat hal yang kecil menjadi hal yang sangat luar biasa jika mereka tangani. Mulai dari memindahkan situs web menjadi aplikasi mobile, menyedot aplikasi penting, dan membuat sebuah aplikasi mobile tanpa perlu banyak koding tapi memiliki banyak fitur.

Banyak sekali program program atau penyedia jasa yang membuat sebuah aplikasi mobile secara otomatis, namun banyak sekali  yang tidak puas akan hasilnya.  Namun tidak dengan AppMachine, mereka mencuri banyak perhatian media teknologi karena berhasil menghadirkan alat bantu yang sangat handal untuk membuat aplikasi mobile.



Keunggulan AppMechine menggunakan cara kerja blok seperti mainan lego. AppMachine mengambil gambar, informaso penting, alamat kontak dari situs website, dan kemudian mengubahnya menjadi aplikasi mobile. Semua aplikasi dapat dijalankan dengan system operasi terkemuka, termasuk Android, iOS, dan Windows Phone. Keunggulan yang di dapat dari AppMachine yaitu sudah terintegrasinya dengan jariangan sosial seperti Facebook, Twitter dan juga dapat menggabungkan kumpulan lagu-lagu di dunia musik.


Cara Membuat Aplikasi Mobile Menggunakan AppMachine

Masuk ke halaman AppMachine
1. Login dengan mengisikan alamat email dan password yang telah di daftarkan. Apabila belum mempunyai akun di AppMachine silahkan melakukan pendaftaran dengan akun Gmail atau Facebook, tekan "Or create an account"



 2. Akan beralih kehalaman pertama, silahkan klik "Lets  Do This" untuk melanjutkan.


3. Disini saya akan membuat sebuah aplikasi mobile dengan menyambungkan ke website.


4. Silahkan centang semua Rss yang tersedia


5. Pilih tema yang di inginkan


6. Setelah itu aplikasi akan menampilkan halaman utama untuk membuat aplikasi mobile. Pada bagian kanan terdapat gambar handphone yang berfungsi untuk menampilkan display dari aplikasi yang telah kita buat. Kemudian pada bagian kiri yang berbentuk block, warna merah berfungsi untuk menambahkan menu baru, warna biru berfungsi untuk melakukan pengaturan pada menu yang kita buat, warna hijau berfungsi sebagai desainer untuk menentukan tema aplikasi mobile yang kita buat, font, warna, dll. Kemudian warna kuning menujukan menu-menu yang sudah kita buat. Karena kita belum membuat menu sama sekali, maka kita  akan membuat menu baru dengan mengklik block merah.



6. Aplikasi akan menampilkan jenis-jenis menu yang bisa dibuat, antara lain kontak, email, events, Facebook, Twitter, url, dll. Karena kita ingin membuat submenu terlebih dahulu, maka tekan tombol submenu.



Kalau udah selesai maka kalian bisa priview dengan aplikasi di playstore, Jika kalian menginginkan aplikasi tersebut maka kalian harus berlangganan dengan membayar $59/ bulannya.

Terimakasih apa bila artikel ini bermanfaat maka jangan lupa di share ke teman teman yang  lain.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Android Menggunakan AppMachine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel