-->

Cara Membuat Teks Tebal, Miring, Garis Bawah, Coret Tengah Di Pesan Whatsapp Dengan Mudah

Tips Bermanfaat -  Cara membuat teks tebal (bold), Garis Miring (Italic), Coret Tengah (Striketthourg), Garis Bawah (Underlind) dengan sangat mudah di aplikasi whatsapp. Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat yang banyak  sekali di gunakan di seluruh belahan dunia. Bukan cuma ringan untuk di gunakan, dan untuk mudah unntuk berbalas pesan instan, tapi whatsapp juga memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan beberapa file foto, dokumen, audio, video dan masih banyak sekali file yang bisa di kirimkan melalu aplikasi whatsapp ini.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya jelaskan kelebihan dan tips dan trick tentang aplikasi whatsapp, jadi silahkan yang ingin lebih tau untuk mengklik ini. karena admin di sini akan membahas tentang cara membuat teks tebal, dan kawan-kawannya.

Membuat Fariasi Teks Tebal, Miring, Garis Bawah, Coret Tengah Di Aplikasi Whatsapp

Whatsapp menyediakan banyak sekali fitur-fitur keren yang bisa di manfaatkan oleh pengguna lainnya, namun banyak sekali pengguna whatsapp yang kurang paham untuk menggunankannya, tentunya saya akan bagikan cara-cara yang mudah untuk membuat tulisan seperti di atas.

Membuat tulisan berfariasi merupakan suatu teknik untuk membuat pesan supaya tidak membosankan, anda juga bisa menyisipkan teks-teks yang unik untuk berbalas pesan, maupun di share di grup, jadi chat yang di sampaikan oleh mu tidak terlalu menoton dan membosankan, dan pasti mendapat banyak perhatian dari yang lainnya.

Versi Whatsapp yang mendukung fitur font unik ini mulai dari versi 2.12.5  Untuk Andorid dann versi 2.12.17 untuk IOS. Jadi jika versi Whatsappmu belum melebihi versi d atas silahkan lakukan update untuk memperbarui versi aplikasi Whatsapp anda.


1.Cara Membuat Tulisan Tebal (Bold) di Whatsapp


Tulisan tebal di  fungsikan untuk menandai hal-hal yang di anggap penting atau tulisan atau kalimat yang di berikan penekanan khusus, seperti judul ataupun yang lainnya.

Cara membuat teks tebal di aplikasi whatsapp hanya menambahkan tanda ( * ) di depan dan di belakang tulisan yang akan kamu buat atau kirimkan.

Contoh : *Ini Tulisan Tebal* 
Membuat Tulisan Tebal Pada Chat Whatsapp


Maka akan muncul di aplikasi whatsapp ketika sudah di kirm seperti gambar di bawah ini.

2. Cara Membuat Tulisan Miring (Italic) di Whatsapp


Selin membuat teks tebal whatsapp juga memungkinkan kita untuk membuat telisan miring atau italic, tulisan miring ini biasanya di fungsikan untuk kalimat asing atau kaliamat berbahasa inggris atau istilah asing.

Cara membuat tulisan miring di whatsapp juga hampir sama dengan pembuatan tulisan tebal di whatsapp, cuma menggunakan tombol ( _ ) di awal dan di akhir tulisan atau kaliamt maka tulisan anda akan langsung miring atau italic ketika di kirim ke orang lain.

Contoh : _Membuat Tulisan Miring_

Membuat teks miring pada whatsapp

Maka akan muncul tulisan miring di aplikasi whatsapp seperti gambar di atas.

3. Cara Membuat Tulisan Coret Tengah (Stikethrough) di Whatsapp

Bukan cuma hanya bisa mebuat font tebal dan miring saja, anda juga bisa membuat font dengan tercoret tengah hurufnya atau biasa di sebut stikerthrought, sangat kerne bukan, tulisan ini biasanya di gunakan saat chatting ketika untuk merevisi atau mengkoreksi suatu pesan di dalam chatting.

Cara pembuatan masih sama dengan di atas harus menggunakan simbol di awal dan di akhir, simbol yang di gunakan yaitu ( ~ ) ketika anda akan mengirimkan.

Contoh : ~Membuat Tulisan Coret Tengah ~

Membuat tulisan coret tengah di whatsapp

maka di gambar akan seperti gambar di atas.

4. Merubah Tulisan Whatsapp Menjadi Bold, Garis Miring dan Coret Tengah.


Ini merupakan penggabungan dari semua komponen simbol di atas di mana anda bisa membuat huruf menjadi kombinasi memiliki teks tebal, miring, dan garis tengah, dengan menambahkan tanda ( ' ) petik tunggal tanpa tanda kurung anda bisa membuat tulisan menjadi simbol di atas, tentunya dengan di awali tanda ( ' ) di akhiri dengan tanda ( ' ).

Contoh : 'Membuat tulisan kombinasi'

Membuat tulisan kombinasi pada whatsapp

Lihat gambar di atas ini.

Bagaimana mudah bukan, cara simbol ini terbukti sangat mudah dan sering di gunakan oleh beberapa orang untuk membuat chat whatsapp menjadi tidak monoton, sebenarnya masih banyak sekali cara untuk membuat tulisan menjadi lebih baik lagi. Tapi tenang saja anda masih bisa menggunakan simbol yang ada di whatsapp, walaupun simbol atau emoji tapi sangat lengkap untuk memberikan efek hidup setiap kalian chat.

Atau anda bisa melihat Cara Membuat Stiker Whatsapp dengan foto sendiri
Atau anda bisa memasukan emoji atau gif yang di sediakan oleh whatsapp supaya membuat chat whatsapp anda semakin hidup dan tidak membosankan. Terimakasih semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Teks Tebal, Miring, Garis Bawah, Coret Tengah Di Pesan Whatsapp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel