-->

3 Tema OPPO A5 2020 Tembus Semua Aplikasi, Dijamin Keren!

Sekarang ini sudah banyak developer yang menciptakan berbagai tema keren dan gratis untuk ponsel Android, ini bisa menjadi solusi jika sudah mulai merasa bosan dengan tampilan bawaan ponsel. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tema OPPO A5 2020 tembus semua aplikasi dan pastinya keren.

Sebenarnya pilihan tema untuk OPPO A5 2020 belum terlalu banyak, karena memang ponsel ini belum lama dirilis sehingga masih sedikit developer yang membuatnya, tetapi Anda jangan khawatir, karena sudah ada beberapa pilihan tema untuk OPPO A5 2020 yang bisa dipasang secara gratis.

Salah satu rekomendasi dari kami adalah tema Iphone X, tidak mustahil mengubah tampilan Android menjadi seperti iOS, karena sekarang ini sudah banyak pilihan tema iOS untuk Android, selain tembus aplikasi, tema ini juga memiliki tampilan yang menarik dan terkesan mewah.

Walaupun Iphone identik dengan harganya yang mahal, tetapi ini tidak berlaku untuk tema-nya, dalam artian Anda bisa menggunakan tema ini secara gratis lho! Selain itu juga tema Iphone X ini sudah support OPPO A5 2020 terbaru, yuk lanjut baca artikel ini untuk menemukan pilihan tema lainnya!

Tema OPPO A5 2020 Tembus Semua Aplikasi


1. IPhone X Theme



Rekomendasi pertama adalah bertemakan iOS, yaps betul, Anda bisa dengan mudah mengganti tampilan ponsel OPPO menjadi seperti IPhone dengan mudah dan cepat, hanya bermodalkan file tema yang berukuran beberapa MB saja, sudah serasa memiliki ponsel mahal tersebut.

Tetapi ini hanya berbentuk tema, jadi hanya tampilan yang berubah sedangkan fiturnya tetap masih bawaan OPPO. Walaupun begitu yang terpenting adalah tembus semua aplikasi, baik itu Instagram, Whatsapp dan lain lain.

Tembus semua aplikasi berarti tampilan tersebut tidak akan berubah walaupun beberapa aplikasi sedang dibuka, karena ada beberapa tema yang belum support seperti ini, ketika aplikasi dibuka, tampilan kembali seperti default.




2. Barcelona Theme


Tema ini cocok untuk para fans club barcelona, karena memang tampilan ponsel Anda akan berubah 70% menjadi dominan berwarna ungu, merah dan biru yang merupakan warna kebanggaan barcelona.

Tema Barcelona juga tidak hanya untuk OPPO A5 2020 saja, tetapi bisa juga digunakan untuk beberapa OPPO Realme dengan theme version v. 804 seperti OPPO A9 2020 dan Realme 3 pro, jika tertarik, langsung saja unduh melalui link dibawah ini:




3. Ui Pie



Rekomendasi selanjutnya yang tidak kalah keren adalah tema Ui Pie yang bisa mengubah tampilan ponsel OPPO Anda menjadi OS Pie, tampilan yang smooth dan keren ini dijamin tidak akan membuat Anda bosan.

Sudah banyak yang menggunakan tema ini, karena selain tampilannya yang keren, tema ini juga masih tergolong ringan dan hanya berukuran beberapa MB saja, jadi tidak akan membuat ruang penyimpanan ponsel Anda menjadi penuh.




Setelah menemukan tema yang cocok untuk ponsel Anda, sekarang saatnya untuk mengunduh dan memasang tema tersebut, nah bagi Anda yang belum mengerti cara pasang tema oppo A5 2020 kami akan memberikan tutorialnya dibawah ini:

Cara Mengganti Tema OPPO A5 2020



  • Pertama, download salah satu tema yang sudah kami sediakan diatas.
  • Kemudian simpan file tema tersebut diluar folder (agar mudah ditemukan)
  • Lalu buka Pengaturan > Manajemen Aplikasi > Tampilan Proses System > Theme Store > Penggunaan Memori > Hapus Data, langkah ini bertujuan agar proses instalisasi berjalan lancar.

  • Setelah itu, silakan klik file tema yang sudah didownload, lalu pilih Uji Coba.

  • Pilih "Jangan Pertahankan" jika muncul Popup.
  • Terakhir, tunggu proses pemasangan hingga selesai, dan jangan lupa untuk restart ponsel Anda, Selesai.


Demikian artikel singkat yang bisa kami bagikan mengenai tema OPPO A5 2020 tembus semua aplikasi beserta cara memasangnya, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di Cari-Cara, terimakasih. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tema OPPO A5 2020 Tembus Semua Aplikasi, Dijamin Keren!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel