-->

3 Tema Realme 5 dan Realme 5 Pro Keren [GRATIS]

Banyak sekali kumpulan tema Realme 5 Pro yang bisa Anda download dan instal secara gratis, kebanyakan dari tema tersebut memiliki tampilan yang keren, ukuran ringan dan tembus semua aplikasi sampai akarnya. Untuk mendapatkan tema tersebut silakan baca artikel ini sampai selesai.

Realme 5 sudah sukses karena termasuk Smartphone terbaik saat ini, tidak heran banyak yang membeli ponsel canggih ini, baik untuk kebutuhan Gaming, belajar Photografi dan lain sebagainya, karena Realme 5 memiliki spesifikasi yang lumayan bagus.

Walaupun tampilan luarnya sudah keren, tetapi Anda bisa membuatnya lebih keren lagi dengan cara memasang tema yang pas dan keren. Banyak developer kreatif yang sudah menyediakan tema tersebut secara gratis.

Biasanya, pada setiap ponsel sudah dipasang aplikasi bawaan yang khusus menyediakan kumpulan tema yang cocok digunakan untuk perangkat tersebut, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya langsung dari luar aplikasi, karena lebih banyak pilihannya.

3. Tema Realme 5  Keren dan Elegan


download tema realme 5

1. Tema Samsung One Ui


tema realme 5

Pilihan tema pertama yang bisa langsung dicoba adalah bernama Samsung One Ui, seperti namanya tema ini memang memiliki tampilan seperti ponsel samsung namun dibuat lebih menarik dan keren dari biasanya.

Memiliki tampilan icon-icon yang menarik dan tidak akan membuat bosan walaupun berlama-lama bermain HP, selain itu juga tema ini memiliki ukuran yang ringan, jadi tidak akan membuat ponsel Realme 5 Pro Anda lemot.

Tema Samsung One Ui ini dirilis oleh seorang developer bernama Rizaldy Korompis yang sudah mendukung ColorOS 5.0 dan juga ColorOS 6.0, Anda bisa mendapatkan tema ini secara gratis melalui link berikut:




2. Tema Realme 5: Google Pixel 2


tema realme 5

Tidak kalah keren dengan tampilan samsung, Google Pixel juga merupakan Smartphone Android yang memiliki Ui keren dan modern, karena memang dirancang oleh developer handal. Tema ini memiliki tampilan seperti Google.

Tema Google Pixel 2 ini dibuat oleh developer yang sama, yaitu Rizaldy Korompis, memiliki ukuran sekitar 35 MB tentunya tidak akan membuat ruang penyimpanan ponsel Realme 5 / Realme 5 Pro Anda menjadi penuh, jika penasaran langsung saja download sekarang!




3. Tema Redmi K20


tema realme 5 pro

Ingin tetap menggunakan ponsel Realme tetapi tampilan ingin seperti Xiaomi? gampang, solusinya adalah mencoba tem Redmi K20 untuk Realme 5. Tema ini memiliki tampilan mirip seperti Xiaomi Redmi K20 yang dikenal dengan desain Uinya yang keren.

Selain untuk Realme 5, tema ini juga bisa digunakan untuk ponsel yang sudah terinstal ColorOS 5.0 sampai ColosOS 6.0, untuk lebih jelasnya, silakan Anda download dan pasang tema ini melalui link berikut:




3 Tema diatas sudah kami pilih yang terbaik dan tentunya dapat membuat tampilan ponsel menjadi lebih keren, tidak perlu khawatir kecepatan downloadnya lambat, karena tema tersebut sudah disimpan di Google Drive.

Demikianlah beberapa rekomendasi tema Realme 5 keren dan gratis yang bisa Anda coba sekarang juga, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya seputar smartphone Realme hanya di Cari-Cara.com, terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tema Realme 5 dan Realme 5 Pro Keren [GRATIS]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel