-->

Cara Cepat Mematikan Notifikasi Yang Muncul di Realme


 Mematikan Notifikasi Realme - Ganggu banget loh notifikasi sering muncul di ponsel realme, apa lagi ketika kita sedang istirahat atau main game merasa terganggu sekali apa bila ada notifikasi yang muncul pada ponsel realme.

Bukan sekali 2 kali saja notifikasi ini muncul, bahkan ada yang mencapai 4 kali notifikasi muncul di hp realme. sudah mencari solusi untuk mengatasi hal ini tapi belum ketemu dan belum menemukan solusi yang tepat untuk mematikan atau menonaktifkan notifikasi yang muncul pada realme.

Tapi hal ini sudah biasa terjadi di ponsel realme loh, jadi munculnya notifikasi berita sudah lama muncul di beberapa perangkat realme terdahulu loh. Karena ponsel ini menjalankan ColorOS 6 jadi setiap ada update atau pembaruan yang menyebabkan iklan. 

Tapi tenang saja iklan yang di berikan tidak berbahaya loh, palah notifikasi ini sangat membantu kamu dalam beberapa hal misal berita terupdate atau ada hal yang penting lainnya.

Tapi jika kamu merasa terganggu dan ingin mematikan fitur ini tenang saja, di artikel ini akan kita bahas cara mematikan notifikasi yang muncul di realme secara lengkap dan terbukti jadi,

Cara Mematikan Notifikasi Yang Muncul di Realme



  1. Buka Pengaturan / Setting
  2. Lalu masuk ke Pengaturan Tambahan / Additional Setting
  3. Klik pada Dapatkan Saran / Get Recomended
  4. Geser pilihan ke kiri atau matikan pilihan dan selesai

Cukup mudah kan gaes, cara ini terbukti ampuh untuk mematikan notifikasi yang muncul di ponsel Realme.

Cara di atas sangat mudah dan tidak perlu ribet atau aplikasi pihak ketiga untuk mematikan notifikasi yang sering muncul pada ponsel Realme.

Cukup sekian pembahasan artikel kali ini terimakasih sudah membacanya sampai selesai. Semoga artikel ini dapat membantu kamu ya gaes, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain ya..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Mematikan Notifikasi Yang Muncul di Realme"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel