-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Program Affiliate Shopee



Shopee Affiliate - Siapa disini yang tidak ingin mendapatkan uang tambahan, pasti kamu mau kan. Ada kabar baik buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dari Program Affiliate dari Shopee.

Untuk kamu yang belum paham apa itu Affiliate Shopee, affilete shopee adalah program baru yang di buat untuk mempromosikan barang yang ada di shopee dengan menyertakan link di media Internet.

Kalo kamu sering melihat riview produk di youtube atau website hal ini sama dengan halnya affiliate, kalo di atas bisa di katakan iklan tapi di affiliate kamu mempromosikan link dan di taruh di youtube atau di blogmu saja.

Dan jika ada orang yang klik dan bahkan sampai bisa membeli salah satu produk yang ada di shopee dari Link yang kamu pasang, maka kamu akan mendapatkan komisi atau mendapatkan komisi atau uang dari program Affilate Shopee.

Enak kan, kamu hanya mencantumkan link yang sudah di sediakan dan jika ada viewr atau pengunjung kamu yang beli produk dan berbelanja di shopee nanti kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. 

Kabar baiknya lagi kalau dulu program affiliate dari Shopee ini haya bisa di dapatkan dari undangan dari pihak shopee, tapi untuk sekarang kamu bisa mendaftar program ini secara umum jadi kamu bisa ajukan untuk mendaftar menjadi member affilaite dari program shopee tersebut.

Cara Daftar Affiliate Shopee

Cara daftar affiliate shopee sangat mudah loh, kamu tinggal kunjungi situs https://affiliate.shopee.co.id/ atau bisa KLIK di Sini, kemudian kamu akan di arahkan ke website yang sudah di sediakan.

Di website tersebut kamu masukan data diri sesuai identitas dan alamat URL Website atau profil sosial media kamu. Jika kamu menggunakan YouTube untuk melaksakan program affiliate shopee, kamu harus mempunyai minimal 8000 subscriber atau 5000 follower instagram maupun tiktok.

Mudah kan, jika kamu belum memiliki bayak follower atau baru membangun follower silahkan baca artikel Cara Meningkatkan Follower Di Instagram dengan mudah dan tanpa bots.

Penghasilan Dari Shopee Affiliate



Komisi yang akan kamu dapatkan jika ada yang klik kode iklan yang kamu pasang berfariasi, untuk pengguna baru bisa 10% dari harga yang di beli, sedangkan untuk pembeli lama besarnya 3% maksimal 10.000 

Besar juga kan, kamu hanya menemplkan kode affiliate di website, blog, sosial media kamu dan kita ajak pengunjung untuk mengklik iklan dan membeli barang di link yang sudah di sediakan.

Coba bayangkan jika setiap hari ada 10 saja orang yang bisa membeli dari iklan affiliate yang kamu pasang, bisa di pastikan kamu bisa mendapatkan kurang lebih 100ribu setiap harinya.

Untung kan ikut affiliate dari Shopee, silahkan gunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mendapatkan uang tambahan dari shopee dengan program affilate shopee.

Untuk info lebih jelasnya bisa lihat di video berikut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Program Affiliate Shopee"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel