-->

Cara Mencari Supplier Barang di Shopee (Tangan Pertama & Terpercaya)

Shopee adalah e-commerce populer di asia tenggara yang pertama kali diluncurkan di singapura pada tahun 2015. Selama bertahun-tahun, akhirnya Shopee mulai berkembang di indonesia sampai saat ini. Perusahaan ini mendapatkan penghargaan sebagai e-commerce terkemuka di asia, sehingga bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencari supplier barang di Shopee.

Shopee juga adalah toko online besar yang memfasilitasi penjual untuk memasarkan produknya dengan mudah dan membekali pembeli dengan keamanan pembayaran yang ketat. Oleh karena itu, tidak heran kenapa ada banyak supplier barang murah yang bisa kamu temukan di Shopee.

Namun, kamu harus pandai memilih supplier barang yang tepat dan bisa diajak bekerjasama agar saling menguntungkan nantinya. Selain itu, pastikan supplier yang kamu dipilih memiliki produk yang berkualitas dan stok barang yang selalu ada.

Cara Mencari Supplier Barang di Shopee yang Murah & Terpercaya


cara mencari supplier di shopee

Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mencari supplier tangan pertama di Shopee:

1. Download Aplikasi Shopee


Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh dan memasang aplikasi Shopee, baik itu di Playstore (Android) atau Appstore (iOS). Kamu tidak perlu keluar rumah untuk mencari pemasok barang, hanya dengan melalui aplikasi Shopee di smartphone, kamu sudah bisa berburu banyak supplier sekaligus.

2. Login ke Aplikasi Shopee


Setelah aplikasi berhasil terpasang, kamu harus login ke Shopee menggunakan akun yang sebelumnya sudah dibuat. Atau, jika belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar langsung di aplikasi Shopee dengan memilih menu "Daftar", bisa mendaftar menggunakan email atau no telepon.

3. Klik Menu Shopee Grosir


Jika sudah login ke Shopee, langkah selanjutnya adalah memilih menu "Shopee Grosir". Pada menu ini, kamu bisa menemukan ribuan supplier barang murah di Shopee dengan berbagai jenis produk yang berbeda-beda.

Setelah menu Shopee Grosir sudah terbuka, kamu perlu mengklik opsi "Cek Semua Produk Terlaris" untuk menemukan produk mana yang paling banyak laku dipasaran, ini termasuk cara mudah untuk memfilter supplier Shopee terbaik.

4. Pemilihan Kategori Barang


Selanjutnya adalah memilih kategori barang yang ingin kamu jual. Pada aplikasi Shopee sendiri, banyak sekali kategori barang yang paling laris, baik itu fashion pria, wanita, muslim, makanan, minuman dan masih banyak lagi.

Akan ada banyak daftar toko pada menu ini, sebagi tips tambahan, kamu bisa memilih salah satu dari beberapa daftar toko yang direkomendasikan oleh Shopee, biasanya toko-toko ini memiliki kualitas barang yang bagus dan penjualan terlaris.

5. Negosiasi dengan Supplier di Shopee


Terakhir, setelah kamu menemukan pemasok barang yang tepat adalah dengan melakukan negosiasi dengan supplier untuk mendapatkan harga yang rendah. Namun jika harga yang diberikan supplier tidak sesuai keinginan, maka kamu perlu mengajukan kesepakatan lain, seperti meminta garansi yang lebih lama, uang muka yang rendah, diskon atau jangka waktu pembayaran yang lebih mudah.

Intinya, kamu perlu negosiasikan apapun yang berkaitan dengan seberapa besar keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari supplier tersebut. Hal ini sangat berarti besar untuk perkembangan dan pergerakan toko online kamu kedepannya.

Usahakan juga untuk membuat bugdet yang sesuai, beritahu supplier di Shopee bahwa kamu ingin jumlah barang yang banyak dan mintalah harga yang paling cocok sesuai budget kamu. Jika ternyata harga supplier tidak sesuai, jangan ragu untuk mengatakan bahwa kamu membutuhkan diskon yang lebih murah dibanding supplier lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Supplier Barang di Shopee (Tangan Pertama & Terpercaya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel