-->

7 Situs Website Untuk DROPSHIP Solusi Bisnis Tanpa Modal dan Stok Barang

Situs Website untuk Dropship

Platform Dropship Tanpa Modal dan Stok Barang - 
Di era digital ini, usaha dropship sering dilakukan sebagai jalan keluar untuk warga Indonesia yang ingin mulai menjalankan bisnis namun tetap terbatas secara modal dan tidak mempunyai produk. Kecuali dapat di kerjakan secara modal yang minim dan saat yang fleksibel, usaha dropship relatif gampang di dalami. Hingga lumrah, hingga saat ini dunia perdropship-an makin ramai saja.

Tetapi, sama dengan usaha yang lain usaha dropship juga tidak terlepas dari rintangan yang perlu di jawab supaya usaha masih maju dan berkembang. Sebelum masuk ke pembahasan lebih jauh megenai platform terbaik untuk dropship, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu dropshiper. Artikel lebih lengkap yang membahas dropshiper kami bahas di artikel yang berjudul 4 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Supplier Tangan Pertama Yang Bisa Dropshiper

Rintangan untuk dropshipper biasanya ialah cari supplier atau distributor. Di mana beberapa dropshipper perlu memperbandingkan supplier, karena sering barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan harapan dan mengakibatkan konsumen selalu complain. Tentunya hal ini harus di hindari untuk kamu yang jualan online. Jadi harus benar-benar mencari supplier atau distributor yang amanah tanpa mengetahui  kualitas barangnya ya gaes.

Belum juga proses marketing yang mewajibkan kita cari photo dan mengunggah tiap photo barang dan membuat media marketing digital sendiri. Untuk seorang pegawai atau ibu rumah-tangga yang mempunyai segudang job daftar yang harus dilakukan sehari-harinya, pasti hal itu jadi masalah yang membuat usaha dropship ‘gitu-gitu' saja dan kurang berkembang.

Nach jika dahulu cari beberapa barang murah untuk dropship atau reseller harus ke situs luar negeri, saat ini dengan makin mengembangnya tehnologi digital di Indonesia telah ada bermacam situs dropship yang tawarkan keunggulan-keunggulan yang tidak dipunyai mekanisme dropship konservatif.

Bila Anda tertarik jadi seorang dropshipper tapi ingin meminimalkan keribetan dari mekanisme dropship konservatif, kemungkinan Anda dapat menimbang untuk tergabung dengan salah satunya situs drophship Indonesa yang memanfaatkan teknologi digital ini.

7 Platform Dropship Terbaik Untk Bisnis Tanpa Perlu Stok Barang

1. Sahabat Dropshipper

Sahabat Dropshipper adalah website online yang mempunyai tujuan untuk menghadapkan dropshiper dan supplier produk. Di websie ini kamu akan mendapatkan cara dropshiper lebih gampang, mulai dari menemukan produk, memesan produk, dan mengirim kan produk.

Website sahabat dropshipper ini juga membuat gerakan agara brand-brand lokal dapat berkembang di dunia online, karena di website ini menggait supplier lokal, maka tidak di pungkiri lagi harga yang di jual pasti sangat terjangkau.

Oh ya di website sahabat dropshipper kamu juga bisa menjadi supplier loh, jadi bukan cuma mendaftar sebagai dropship saja, tapi kamu bisa mendaftar sebagai supplier atau menstok barang untuk para dropshiper.


2. ResellerDropship

Situs dropship selanjutnya adalah ResellerDropship. Situs ini cocok untuk anda yang ingin jualan di medsos dan marketplace saja, tanpa harus mempunyai website atau toko online. Reseller Dropship ini juga menggait para UMKM lokal untuk mempromosikan barang dagangannya disitu.

Karena menggait para UMKM lokal maka bisa di pastikan harga yang di tawarkan sangat terjangkau. Proses dropship dari reseller dropship pada umumnya sama dengan model dropship yang lain, kita tak perlu stok barang dan barang langsung di kirim ke penjual.



3. Bandros

Platform dropship terbaik untuk usaha tanpa modal dan stock barang berikutnya adalah Bandros. Bandros adalah sebuah jajanan tradisional bandung atau di kenal dengan nama tour bis di Bandung. Tetapi bandros ini adalah sebuah e-commerce yang beroprasi di sektor dropship loh.

Basis Bandros ini menggerakkan vendor lokal untuk selalu berkembang hingga beberapa barang yang disediakan berawal dari UMKM Indonesia. Brandos tidak sediakan situs toko online seperti Teman dekat Dropshipper tapi sediakan penghargaan untuk anggota yang tergabung.

4. Dropship Aja

Jualan baju merupakan jualan yang sangat menguntungkan sampai saat ini, walaupun sudah banyak toko atau swalayan, pasar, bahkan mall besar. Walaupun sudah banyak di jual di manapun, produk baju masih menjadi primadona para orang untuk belanja online.

Tapi di platform Dropship Aja bukan cuma baju yang di jual, tapi barang non-pakain seperti smartphone custom, flasdisk custom, dan masih banyak lagi.

Jika kamu tidak suka berjualan bukan produk non baju, platform dropship aja bisa menjadi salah satu alternatif untuk jualan kamu.

6. Dropship Engine

Situs Dropship tanpa modal dan tanpa barang berikutnya ialah Dropship Engine. Seperti namanya, basis online ini mesin untuk lakukan usaha dropship. Sedikit berbeda dengan ke-5 di atas.

Di aplikasi atau website ini anda bisa mendapatkan banyak barang dari banyak toko, dan kamu bisa menggunakan foto dan kata-kata yang ada di produk tersebut.

Kamu bisa menjual produk itu menggunakan FB Marketplace, Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan di marketplace lain. Visi dari Dropship Engine adalah untuk memperbanyak dropship dan menguasi semua marketplace.

7. BakulDropship

Selanjutnya, ada BakulDropship yang disebut software yang memudahkan proses usaha dropship yang siap go global. Karena software ini sebagai softaware yang berbasiskan ERP (Enterprise Resource Rencana) yang dapat di programkasikan pada marketplace besar dalam dunia seperti.

Bahkan juga, BakulDropsip mengenalkan jika software ini untuk memudahkan account marketplace Indonesia untuk rasakan kesan dropship ala-ala importir. Jadi dengan BakulDRopship, pekerjaan dropship seperti menambah produk, optimasi prduk dan lain-lain dapat di kerjakan dengan otomatis.

8. Dheystuff



Jika kamu mencari resseller atau jualan baju dengan sistem Dropshiper, kenapa kamu tidak langsung chat langsung ke admin baju daster ternama, di dheystuff kamu bisa berjualan dengan siste dropshiper loh, jadi kamu tidak perlu stok barang dan tentunya kamu tidak perlu daftar member.

Jadi sisitem yang di berikan oleh dheystuff ini kamu hanya Ambil Gambar >> Promosikan >> Beli >> Bayar >> Kirim Alamat Penerima >> Done

Jadi sistem ini tidak mengharuskan kamu stok barang. Oh ya dheystuff  juga menjual daster daster kekinian, model yang di berikan juga sangat bagus dan tentunya sudah menjual lebih dari 1230 lebih daster melalui sistem dropshiper.

Dheystuff ini hanya melayani penjualan dropship saja, belum masuk ke marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Jika kamu bergabung bisnisnya kamu juga akan mendapatkan bimbingan yang luar biasa mengenai, tips dan trick jualan di FB Marketplace, Cara Menaikan Omzet Jualan di WA, dan ilmu itu akan di share secara GRATIS



Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan tentang Platfoarm Dropship terbaik untuk kamu yang sedang mencari solusi bisnis tanpa modal dan tanpa perlu stok barang.

Jika kamu punya platform lain atau website lain yang bisa menunjang bisnis jenis Dropship silahkan share di komentar ya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Situs Website Untuk DROPSHIP Solusi Bisnis Tanpa Modal dan Stok Barang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel