-->

6 Antivirus Terbaik Untuk Amankan File Website

Antivirus terbaik untuk mengamankan file website

Antivirus Untuk Mengamankan File Website -  Mengandalkan fitur keamanan punya WordPress tidak cukup buat menghindar malware dan virus. Anda masih perlu memakai antivirus untuk pastikan jika file-file yang ingin diupload ke web bebas dari bahaya itu. Di artikel ini, kami akan mengulas 8+ antivirus terbaik yang dapat dipakai untuk jamin keamanan situs Anda dari gempuran virus atau malware.

Berikut daftar antivirus terbaik sekarang ini. Dalam perincian ini, kami akan mengulas kelebihan, kekurangan, dan harga masing-masing antivirus. Harus diingat jika semua produk yang disebut sebagai antivirus untuk piranti individu dan tidak untuk komputer server.

Antivirus Untuk Mengamankan File Website

1. BitDefender Antivirus Plus

Jika menginginkan antivirus terbaik yang ramah pada performa PC atau netbook Anda, BitDefender Antivirus Plus dapat jadi salah satunya opsi.

Antivirus ini lakukan penyekenan file-file Anda dalam cloud-nya. Dengan begitu, memory computer Anda nyaris tidak dipengaruhi oleh proses ini. Anda pun tak perlu cemas karena BitDefender tidak simpan file pemakai atau scan didalamnya dalam cloud.

Keunggulan BitDefender Antivirus Plus tidak cuman stop di situ. Software ini mempunyai feature anti-phishing yang memblok beberapa situs yang teridentifikasi lakukan penipuan. Selain itu, ada pula perlindungan file supaya beberapa dokumen Anda tidak terenkripsi oleh ransomware. Bila belum senang, Anda pun memperoleh sandi manajer, VPN dengan paket 200MB setiap hari, dan pelindungan dari situs treker.

2. Kaspersky Total Security



Seperti namanya, Kaspersky Keseluruhan Security ialah produk terkomplet yang ditawari oleh Kaspersky. Sebagai salah satunya merk antivirus terbaik, sejumlah fitur yang dipunyai Kaspersky tidak berbeda jauh dengan BitDefender Antivirus Plus.

Pemakai akan memperoleh pelindungan dari ransomware, sandi manajer, dan VPN klien dengan paket 200MB setiap hari. Namun, perlindungan yang diberi oleh Kaspersky Keseluruhan Security lebih bermacam. Feature Safe Money yang dipunyai oleh antivirus ini akan lakukan enkripsi pada browser saat Anda lakukan transaksi bisnis online.

Dengan begitu, Anda bisa belanja online dan internet banking tanpa rasa takut. Untuk sekarang ini, feature Safe Money disokong Firefox, Chrome, Internet Explorer, dan Safari. Selain itu, Kaspersky Keseluruhan Security akan merintangi hacker yang memakai webcam untuk memata-matai Anda. Karena feature ini, Anda tak perlu tutup sisi atas monitor netbook dengan selotip atau stiker kembali.

3. ESET Smart Security Premium

Apakah Anda inginkan sejumlah fitur yang dipunyai BitDefender dan Kaspersky pada harga yang lebih dapat dijangkau? Bila ya, ESET Smart Security Premium ialah jalan keluarnya. Diperlengkapi bermacam kekuatan ke-2 antivirus yang sudah diulas, software keamanan ini bisa diperoleh pada harga Rp 495.000 /tahunnya untuk satu piranti.

Ongkos yang dibutuhkan juga tidak besar bila Anda memerlukannya agar semakin banyak piranti, yakni Rp 795.000 /tahun untuk empat piranti. Belum juga, Anda bisa coba antivirus ini sepanjang 30 hari, komplet dengan semua featurenya.

Menariknya, ESET Smart Security Premium masih mempunyai sejumlah fitur tambahan yang lain. Pertama, Advanced Machine Learning kepunyaannya akan mengetahui tipe malware yang masih belum dikenali. Sedikit antivirus yang lain sanggup melakukan ini.

4. McAfee Total Protection

Antivirus terbaik yang lain ialah McAfee Keseluruhan Protection yang ada untuk Windows, Mac, iOS, dan Android. Sedikit berlainan dengan 3 software tadi telah diulas, antivirus ini dijajakan dalam tiga paket (harga yang tercantum ialah ongkos berlangganan /tahun):

Harus dipahami jika bukan hanya jumlah pemakai yang membandingkan ke-3 nya, tapi juga feature yang ditawari oleh masing-masing paket itu. Untuk menolong Anda mendapati paket seperti keperluan, kami akan mengulas beberapa fiturnya.

5. Trend Micro Maximum Security

Antivirus untuk mengamankan website

Trend Micro Maximum Security ialah antivirus yang pas bila Anda inginkan perlindungan account e-mail. Untuk beberapa pemakai Gmail dan Outlook, feature Fraud Buster punya Tren Mikro akan menghindari Anda dari praktek phishing atau scam.

Tidak cuman e-mail tipu-tipu, Anda akan diproteksi dari bermacam website yang diindikasi lakukan perampokan data personal. Tentu saja, kekuatan ini dibarengi dengan perlindungan malware dan ransomware.

Feature Tren Mikro Maksimal Security tidak itu saja. Untuk beberapa pemakai setia Microsoft Edge, antivirus ini memberi keamanan lebih saat Anda memakai piranti Windows 10 Anda dalam S Model. Meskipun begitu, Tren Mikro Maksimal Security bisa dipakai di mekanisme operasi Mac, Android, dan iOS juga.

Seperti antivirus yang lain yang telah diulas, software ini memprioritaskan kenyamanan pemakai kecuali fokus pada keamanan. Ini dilaksanakan lewat Mute Model yang bakal sembunyikan pemberitahuan saat Anda sedang main games.

6. Panda Dome Premium

Tidak ada kelirunya bila Anda memperkenalkan tehnologi digital ke sang buah kesayangan di umur dini. Tetapi, rutinitas mereka dalam dunia maya harus terbatasi dan dipantau. Nach, Panda Dome Premium sediakan jalan keluar untuk hal itu.

Dengan antivirus ini, Anda bukan hanya bisa memproteksi piranti computer dan mobile dari gempuran virus dan malware, tapi juga memantau pemakaiannya oleh anak Anda. Tidak itu saja, Panda Dome Premium memungkinkannya Anda untuk menahan dijangkaunya beberapa konten online yang tidak patut untuk sang kecil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Antivirus Terbaik Untuk Amankan File Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel