-->

Kalahkan Malaysia Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2022


Timnas Amputasi Indonesia Lolos Piala Dunia 2022 - Kabar membanggakan datang dari Timnas sepakbola Amputasi Indonesia. Mereka lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki Oktober mendatang. 

Kepastian itu didapat karena Skuad Garuda meraih kemenangan  di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia Amputasi 2022 Zona Asia Timur. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Malaysia dengan skor telak 3-0. 

Laga ini diselenggarakan di Stadion Kamalapur, Dhakka, Bangladesh. Adapun pencetak gol dari laga ini adalah M.S Bahiri, Aditya dan Agung Rizki S. Kemenangan ini membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen grup dengan 6 poin. Sementara di peringkat kedua ditempati Jepang, Bangladesh di peringkat ketiga, dan Malaysia di juru kunci. 

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil menang di laga pembuka melawan bangladesh. Empat gol Agung Rizki, Hattrick Aditya, dan satu gol dari Bahiri membuat skor berakhir 8-0. 



Dengan ini, posisi Indonesia sudah dapat dipastikan akan berakhir di peringkat pertama atau kedua karena tidak akan terkejar lagi. Artinya, mereka sudah pasti mendapatkan tiket ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki.

Dengan 6 point ini Timnas Amputasi Indonesia akan melakoni laga terakhir untuk merebutkan juara grup saat melawan Jepang. Jepang dan Indonesia mempunyai point sama hanya berbeda selisih gol saja dan Indonesia berada di Runer Up dengan Japan menjadi juara grup.

Tentunya kabar masuknya TImnas Sepakbola Amputasi Indonesia ke Piala Dunia 2022 menjadi sebuah kebanggan tersendiri karena mampu tampil di turnamen bergengsi tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalahkan Malaysia Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel