-->

Resmi Atta Halilintar Resmi Jadi Exco Futsal - Futsal Indonesia

Atta Halilintar pemilik PSG Pati Jadi Exco Futsal Indonesia

Atta Halilintar Resmi Jadi Exco Futsal - Atta Halilintar secara resmi diangkat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) Federasi Futsal Indonesia (FFI). Hal itu diumumkan oleh Ketua FFI, Hary Tanoesoedibjo, pada Senin (14/3).

Atta akan ditempatkan di bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal. Surat pengangkatannya juga sudah diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

''Saya selaku Ketua FFI, hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,'' tulis Hary dalam pernyataan resminya.



''Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olah raga futsal, sewaktu kecil Mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,'' lanjutnya.

Futsal merupakan olahraga yang tidak asing untuk Atta. Bahkan, Hary menyatakan suami dari Aurel Hermansyah tersebut sempat bercita-cita menjadi pemain timnas futsal ketika masih kecil.

Kecintaan Atta terhadap futsal juga tidak perlu diragukan lagi. Ia mengakuisisi Young Rior dan menggantikan namanya menjadi Pendekar United yang bermain di Liga Futsal Profesional 2021.

"Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI."

Gimana cocok atau tidak kalo Atta Halilintar kalo jadi Exco, gebrakan apa yang kamu inginkan untuk Futsal Indonesia lebih baik.

Sumber : CNNIndonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resmi Atta Halilintar Resmi Jadi Exco Futsal - Futsal Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel