-->

AFF LARANG WARTAWAN TANYA KAGA ANEH THAILAND VS VIETNAM



Perwakilan konfederasi sepak bola Asia Tenggara (AFF) melarang wartawan bertanya kepada pelatih soal insiden fair play yang melibatkan Thailand dan Vietnam di Piala AFF U-19 2022.

Itu terjadi dalam sesi jumpa pers laga semifinal Piala AFF U-20 2022 di Hotel Century, Selasa (12/7). Mencoba bertanya mengenai dampak psikologis pemain Vietnam akibat aksi mereka yang disorot media massa internasional usai insiden aneh melawan Thailand.

Namun, begitu pertanyaan selesai diungkapkan, perwakilan AFF menyatakan pertanyaan tersebut tidak perlu dijawab. Bahkan perwakilan AFF itu sempat memotong pertanyaan yang akan dilayangkan.

"Pertanyaan ini tidak perlu dijawab," kata Abdul Rahman, Media Officer AFF.

Sebelum sesi jumpa pers, sedari awal awak media sudah diingatkan untuk tidak bertanya soal insiden yang terjadi dalam laga Grup A pada Minggu (10/7) malam itu.

Media Managers PSSI, Bandung Saputra yang menyampaikan hal tersebut. Itu diucapkan Bandung saat CNNIndonesia.com akan bertanya soal aksi tak terpuji pemain Thailand dan Vietnam di Stadion Madya.

"Tidak boleh bertanya soal dua hal. Pertama soal head to head antara kedua tim dan kedua soal kejadian yang terjadi dalam laga Grup A antara Thailand dan Vietnam," kata Bandung

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AFF LARANG WARTAWAN TANYA KAGA ANEH THAILAND VS VIETNAM "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel