-->

Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah



Keluhan mengenai jadwal kick off yang terlalu larut malam masih terus berlanjut. Bahkan ada beberapa kelompok supporter yang melakukan demo agar kick off di ubah agak sore.

Awalnya keluhan ini di lakukan oleh klub-klub peserta BRI Liga 1 Indonesia. Mereka menganggap kick off yang larut malam bisa mengganggu jam istirahat pemain dan tentunya tidak baik untuk kesehatan.

PT LIB pun segera merespon dengan melakukan perubahan, namun tidak semua pertandingan bisa di ubah jadwal kick off. Jadi masih ada pertandingan yang kick off nya larut malam atau jam 20.30 WIB. Karena hal inilah, baik PSSI maupun PT LIB terus mendapatkan kritikan dari pihak klub hingga supporter.

Waktu itu, kick off di mulai pada pukul 20.30 WIB, dan terlihat Bonek Mania yang datang ke Stadion sangatlah sedikit. Padahal biasanya Bonek Mania selalu memadati Stadion Gelora Bung Tomo setiap kali Persebaya bertanding.

Tercatat, hanya 4500 an penonton yang ada di tribun Gelora Bung Tomo di laga kandang perdana Persebaya minggu lalu. Karena masalah sudah cukup serius, akhirnya ketua umum PSSI yakni Mochamad Iriawan ikut angkat bicara.

Pria yang memiliki biasa di sapa Iwan Bule tersebut mengatakan bahwa tak bisa mengganti jadwal seenak jidat. Karena sebelum kompetisi di mulai, PT LIB, PSSI, dan pihak broadcaster sudah menentukan jadwal dengan pertimbang-pertimbangan.

“Masalah ini kan memang kami menyesuaikan dengan pihak broadcaster atau hak siar. Kami pun juga memiliki kontrak dengan mereka yang mau menyiarkan pada saat saat ada banyak penonton dari rumah,” ucap Mochamad Iriawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel