-->

Cara Menggunakan Aplikasi Tinder Agar Menemukan Pasangan

cara menggunakan aplikasi tinder

Aplikasi tinder menjadi aplikasi kencan yang cukup populer. Untuk para jomblo bisa menjajal menemukan jodoh dengan aplikasi ini. Dirilis pertama kali pada 2012, tinder menjadi aplikasi kencan seluler gratis, yang bekerja dengan mencari kecocokan pemuda-pemudi dalam satu kawasan.

 

Cara Menggunakan Tinder

Tertarik mencobanya? Atau kamu sudah memiliki aplikasinya namun tidak tahu bagaimana cara menggunakannya? Tenang, berikut cara menggunakan aplikasi tinder dengan mudah.

 

Pastikan sudah mengunduh aplikasi

Pertama-tama untuk menggunakan aplikasi, tentu Anda harus mengunduh aplikasinya. Unduh aplikasi Tinder di play store atau app store. Selanjutnya barulah bisa membuat akun di aplikasi tersebut.

Sama halnya dengan membuat akun media sosial, Anda tinggal mengikuti instruksi yang diberikan. Dan jika Anda serius memulai pertemanan sebaiknya berikan informasi diri yang sebenarnya.

 

Membuat profil yang menarik

Sudah memiliki akun tinder, tapi tidak tahu harus bagaimana selanjutnya. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan media sosial, Anda yang perlu membuat profil untuk menunjukkan siapa Anda.

Buat profil semenarik mungkin, karena dari profil inilah yang akan dilihat pengguna lain nantinya. Semakin menarik profil Anda semakin besar atau banyak pengguna yang tertarik mengajak chat atau dating.

 

Cari kenalan dengan swipe kiri dan kanan

Tidak hanya menunggu, Anda bisa mencoba mendekat terlebih dahulu. Caranya dengan memilah orang atau pengguna tinder mana yang ingin diajak berkenalan atau memulai percakapan dengan melihat profil mereka.

Untuk memilih orang mana yang bisa kamu ajak chat atau kenalan, kamu bisa melakukan dengan swipe kiri atau kanan untuk melihat profil.  Jika ada yang menarik atau memiliki kecocokan, Anda bisa memulai perkenalan.

 

Mulai menyapa jika dirasa ada kecocokan

Ketika ada  pengguna lain yang mengajak berkenalan, Anda bisa melihat kecocokan, jika dirasa match dengan sosok tersebut bisa melanjutkan percakapan. Ingat, untuk keamanan tetap lakukan percakapan hanya melalui aplikasi.

 

Itulah cara bermain aplikasi tinder yang mudah dan aman. Bagi para jomblo aplikasi ini bisa dicoba untuk menemukan sosok jodoh yang belum terlihat. Namun tetap waspada agar tidak mudah memberikan informasi rahasia pada pengguna yang baru dikenal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Tinder Agar Menemukan Pasangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel