-->

5 Aplikasi Kencan Online Paling Banyak Digunakan

aplikasi kencan online

Selain media sosial yang populer seperti Instagram, Facebook dan Twitter, kamu bisa berkenalan dengan banyak orang dengan aplikasi dating. Tapi, tidak semua aplikasi tersebut dapat membantumu, maka dari itu mempertimbangkan aplikasi kencan online paling banyak digunakan penting untuk kamu lakukan.

Selain itu, pergunakan dengan bijak ya! Sebab, segalanya yang melampaui batas itu tidak baik untuk kehidupan kita. Nah, kamu butuh rekomendasinya?

 

Aplikasi Kencan Online Paling Banyak Digunakan

Buat kamu yang penasaran rekomendasi aplikasi kencan aman, berikut ulasannya!

 

Tinder

Tinder juga merupakan aplikasi menarik yang kini sudah di-download lebih dari 100 juta kali di Play Store. Pasalnya, aplikasi ini tidak hanya booming di Indonesia tetapi juga di mancanegara.

Aplikasi ini yang menawarkan fitur premium mulai dari Tinder Gold hingga Premium.

 

Tantan

Aplikasi Tantan memiliki rating yang cukup bagus di App Store yaitu 4,8/5 dari penggunanya. Aplikasi dating online ini sudah banyak digunakan oleh user dari Asia Tenggara hingga India.

Pengguna akan menemukan fitur Moments yang berfungsi sebagai wadah sharing pengalaman pribadi lewat foto ataupun video. User juga dapat mengirim komentar pada unggahan pengguna lainnya.

 

OkCupid

OkCupid merupakan aplikasi kencan online yang banyak digunakan. Sebab, aplikasi ini gratis dan sudah mendapatkan rating yang keren di App Store yaitu 4,7/5.

 

Badoo

Badoo hadir dengan model media sosial layaknya Instagram yang dapat melihat teman following atau follower. Aplikasi ini juga cukup banyak digunakan, karena sudah di-download oleh 100 juta orang di Play Store.

 

Bumble

Meskipun masih terbilang sama dengan fitur-fitur aplikasi kencan lainnya, Bumble memiliki fitur tambahan yaitu dapat menghilangkan status match ketika setelah 24 jam tidak dibalas oleh salah satu lawan chatting.

Nah, Bumble juga tidak kalah populer sehingga bisa dicoba bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan aplikasi dating.

Penggunaan aplikasi dating tentu saja keamanannya tetap ada pada yang memakainya. Jadi, tetap waspada dan pergunakan dengan bijak dan perhatikan batasan yang berlaku.

Maka, beberapa aplikasi kencan online paling banyak digunakan ini bisa kamu pertimbangkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Kencan Online Paling Banyak Digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel