-->

Cara Menggunakan MiChat, Kenalan Jadi Lebih Mudah!

cara menggunakan MiChat

MiChat merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh remaja Indonesia. Biasanya untuk berkomunikasi dengan teman maupun orang lain. Sayangnya, beberapa pengguna masih bingung cara menggunakan MiChat.

Padahal melalui aplikasi online ini, kamu bisa mendapatkan teman lebih banyak, loh. Apalagi beberapa orang juga memanfaatkannya untuk mencari jodoh. Jadi tunggu apalagi, segera pelajari aplikasi populer ini dan dapatkan teman ngobrol yang asik.

 

Cara Menggunakan MiChat

Jika kamu masih penasaran dan bingung bagaimana cara memanfaatkan aplikasi MiChat, maka ikuti beberapa panduan berikut ini :


1. Unduh Aplikasi

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan sebelum menggunakannya adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasi. kamu bisa unduh di Playstore dan juga Appstore.


2. Daftar Akun MiChat

Untuk bisa menggunakannya, maka kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu. Pada form pendaftaran, kamu harus mengisi nomor telepon. Apabila ingin menggunakan email, maka tidak akan bisa,ya.

Panduan daftar akunnya adalah :

  • Pertama buka aplikasi MiChat yang sudah terunduh
  • Klik wilayah (default Indonesia)
  • Masukkan nomor HP dan klik lanjutkan
  • Setelah itu, masukkan nama akun MiChat
  • Jangan lupa untuk menambahkan foto profil
  • Lakukan verifikasi dan MiChat akan mengirimkan sebuah kode
  • Cek pesan, dan masukkan kode ke kolom MiChat
  • Tambahkan teman dan aplikasi berhasil kamu buat


3. Lengkapi Profil MiChat

Salah satu cara menggunakan MiChat agar cepat mendapatkan teman, maka kamu harus memasang foto profil yang menarik. Karena tanpa foto profil, kamuakan dinilai kurang serius mencari teman.


4. Cari Teman di MiChat

Kemudian, untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan baik kamu bisa mencari teman. Tidak perlu repot-repot, kok. MiChat akan mengawali teman dari jarak yang paling dekat dengan lokasi kamu.


5. Tambahkan Teman Sesama MiChat

Selain menemukan teman berdasarkan jarak, kamu juga bisa berteman secara online melalui aplikasi MiChat, loh. Teman-teman ini bisa kamu ajak untuk berkomunikasi efektif dan juga menambahkan teman secara manual, loh.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan MiChat dengan baik. Pastikan kamu memanfaatkannya untuk urusan yang tepat, ya. Jika masih dibawah umur, sebaiknya hindari penggunaan aplikasi online ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan MiChat, Kenalan Jadi Lebih Mudah!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel