-->

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan untuk Mendapatkan Banyak Kenalan

cara menggunakan aplikasi tantan

Tantan menjadi aplikasi kencan populer digunakan di Indonesia. Bisa digunakan mencari jodoh atau teman untuk diajak mengobrol.

Aplikasi ini bisa digunakan dengan gratis namun jika ingin mengaktifkan semua fitur di dalamnya, kamu harus menjadi VIP dengan membayar paket sesuai pilihan.

 

Cara Menggunakan Tantan

Tertarik mencobanya? Pertama pastikan sudah mengunduh aplikasi Tantan dari Play store maupun App store. Berikut cara mudah menggunakan aplikasi Tantan dari smartphone Anda.

 

Membuat akun di Tantan

Setelah memiliki aplikasinya, buat akun Tantang yang bisa dilakukan dengan dua cara yakni melalui Facebook atau dengan nomor telepon. Jika menggunakan Facebook dapat dilakukan hanya dengan loging akun Facebook.

Pendaftaran dengan nomor telepon, maka Anda akan mendapat kode OTP melalui pesan singkat. Kode tersebut nantinya digunakan dalam pendaftaran sebagai kode unik.

 

Mengisi data diri

Setelah memiliki akun, Anda harus mengisi data diri berupa informasi yang dibutuhkan sebagai profil Anda. Anda juga diminta mengunggah foto profil dan diminta memberikan lokasi dengan mengaktifkan Google Maps.

Anda juga bisa mengatur jarak pencarian untuk memilih teman, pengaturan dapat diatur hingga jarak maksimal 100 km. Anda juga bisa mengatur filter usia pasangan yang diinginkan.

 

Mulai dengan posting foto menarik

Aplikasi Tantan juga memiliki fitur story yang bisa digunakan layaknya story pada media sosial umumnya. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk menarik pengguna lain mengintip profil Anda. Dengan demikian meningkatkan peluang mendapatkan teman bahkan pasangan lebih cepat.

 

Mulai mencari teman

Jangan hanya menunggu, Anda bisa memulai dengan melihat-lihat profil pengguna lain. Jika belum tertarik dengan profil pengguna, swipe kiri untuk melihat profil berikutnya.

Dan jika menemukan pengguna dengan profil yang menarik dan dirasa cocok, tap tombol like atau ikon love atau bisa juga dengan swipe kanan.

Kamu hanya perlu menunggu hingga pengguna yang kamu like menerima pertemanan. Nantinya akan ada notifikasi match jika pertemanan diterima. Maka tinggal tap Mari mengobrol untuk memulai chatting.

Semudah itu menggunakan aplikasi Tantan. Tinggal bagaimana kamu melakukan obrolan hingga menemukan jodoh yang tepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Tantan untuk Mendapatkan Banyak Kenalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel