-->

5 Tips Meningkatkan Rank Mobile Legends dengan Mudah

Tips Meningkatkan Rank Mobile Legends

Susah sekali naik rank Mobile Legends? Tenang saja, kamu tidak perlu pakai cara instan seperti membeli joki untuk menaikkan peringkat. Kamu tinggal menggunakan beberapa tips meningkatkan rank Mobile Legends ini.

Penasaran bagaimana tipsnya? Tentunya dari berbagai aspek mulai dari penguasaan terhadap META maupun kendali diri kamu sendiri.

 

Tips Meningkatkan Rank Mobile Legends dengan Mudah

Bosan kan, main terus tapi tidak naik-naik ranking? Segera naikkan peringkat Mobile Legends kamu dengan tips berikut ini!

 

1. Ajak Teman Sekitar

Jangan sampai Mobile Legends mengacak player untuk bermain bersama kamu. Sebab, ini akan membuat kamu susah naik rank.

Kamu tidak tau kan, pilihan Mobile Legends player pro atau noob? Maka, pastikan kamu bermain secara tim minimal dua orang yang memang sudah paham game ini.

 

2. Mengerti META dan Hero

Sebagaimana yang sudah sempat disinggung kalau kamu perlu menguasai META (Most Effective Tactics Available) dan Hero sebelum bermain Mobile Legends.

Jika kamu hanya mencoba-coba saja tanpa mempelajarinya dengan baik maka bisa menyisihkan satu bintang secara percuma di mode Ranking.

 

3. Pilih Waktu Bermain yang Tepat

Tips meningkatkan rank Mobile Legends dengan mudah berikutnya yaitu memperhatikan waktu bermain. Pasalnya bermain di jam ramai sangat mempengaruhi merosotnya rangking.

Kamu bisa mencoba bermain di malam hari saat player dengan skill mumpuni tengah bermain. Selain itu, jangan memaksa bermain ketika jaringan sedang tidak bersahabat.

 

4. Jangan Jadi Pemain Egois

Pastikan dalam bermain kamu fokus ke tim bukan diri sendiri. Artinya bagaimana? Kamu tidak perlu memaksa Hero yang akan digunakan dalam pertempuran.

Kecocokan dalam tim menjadi kunci kemenangan. Kamu pun bisa segera naik ranking.

 

5. Saling Komunikasi

Cara naik rank ML yang terakhir ini juga sangat penting kamu perhatikan. Ya, pastikan kamu saling berkomunikasi antara untuk mencetak kemenangan dengan lebih mudah.

Komunikasi dalam game MOBA ini cukup urgensi apalagi kalau tim sedang mengalami masa sulit sebelum kemenangan. Jadi, tetap kompak dan solid kalau kamu ingin segera naik peringkat ya!

Perlu diingat dalam bermain game Mobile Legends supaya kamu bisa menjadi player yang pro, tidak hanya mengandalkan skill saja. Namun kerjasama dan kendali emosi yang baik sangat membantu mengoptimalkan tujuan kamu dan pastikan tips meningkatkan rank Mobile Legends ini jangan sampai diabaikan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Meningkatkan Rank Mobile Legends dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel