-->

Cara Mencari Teman Di BeeTalk Terbaru

Cari-Cara.com - Hay gays kali ini saya akan membagikan sebuah cara atau bagaimana sih menggunakan aplikasi android bernama BeeTalk dan Mencari Teman di aplikasi tersebut, sebelum melihat bagaimana caranya kita harus tahu terlebih dahulu apa itu aplikasi BeeTalk ?


BeeTalk atau aplikasi berlogo Lebah adalah aplikasi android yang di rilis sudah sejak lama sekitar tahun 2012 atau 2013 yang lalu, dengan mengusung cari teman dekat atau cari pasangan BeeTalk telah sukses baik di Indonesia maupun di Asia.  Aplikasi ini cocok buat kalian yang masih jomblo atau sedang mencari pujan hati atau pasangan baik itu cewek maupun cowok. Sebenanya bukan cuma BeeTalk yang menyajikan aplikasi cari jodoh kok, Tinder juga sama atau hampir mirip dengan aplikasi BeeTalk intinnya aplikasi ini untuk mencari Teman dengan sangat mudah.

Sebelum membahas tentang Bagaimana Cara Mencari Teman di BeeTalk terbaru mari kita mengenal terlebih dahulu fitur yang ada di aplikasi BeeTalk, Aplikasi ini tadinya memiliki banyak fitur di dalamnya, mulai dari fitur terkenalnya yaitu Lihat sekitar, Radar, Flip, Doodle, Whisp(Berbisik), Free Call, Buzz, kabarnya kini BeeTalk hanya bisa menggunakan fitur Chat saja tapi tenang saja Stiker di BeeTalk masih tersedia kok, jadi membuat chat atau obrolan kalian makin tambah seru.

Jika kalian mencari kenapa BeeTalk tidak bisa menggunakan fitur "Teman di Sekitar" setelah update, karena BeeTalk secara resmi menutup fitur tersebut pada bulan Oktober 2018 yang lalu karena ada yang menyalahgunakan fitur tersebut.


Bagi kalian yang masih kebingungan cara menggunakan atau mencari teman di aplikasi BeeTalk Terbaru saya akan membahas sekarang, mari kita simak :


  • Sebelum mencari teman di aplikasi BeeTalk kalian wajib punya terlebih dahulu akun BeeTalk untuk Login, dan kalo belum punya silahkan Daftar terlebih dahulu, untuk Dafatar juga mudah bisa menggunakan nomor ponsel maupun akun social media Facebook.
  • Jika kalian sudah mempunya akun beetalk, kalian akan di suduhka dengan Halaman Chat, jika kalian ingin mencari teman silahkan kalian Klik Simbol + (ples) atau terletak di pojok atas kanan pada layar aplikasi beetalk tersebut dan akan disuguhkan dengan tiga menu yaitu : Chat/Grup Baru, Tambah Teman, Kode QR
  • Karena kita ingin mencari teman di beetalk maka kalian langsung saja klik Tambah Teman
  • di Tambah teman akan di suguhkan dengan 4 metode tambah teman yaitu Cari ID BeeTalk, Kode QR, Kontak Ponsel, Akun Publik 
    • Cari ID BeeTalk : Mencari teman lewat ID BeeTalk yang sudah pernah di buat.
    • Kode QR : Mencari teman lewat Scan kode QR atau foto QR BeeTalk.
    • Kontak Ponsel : Mencari teman di Beetalk di kontak ponsel.
    • Akun Publik : adalah akun atau teman yang di sediakan BeeTalk atau CS dari BeeTalk

Tentunya ini hal yang sangat kurang ngeh bagi kalian yang sudah lama bermain BeeTalk karena pada saat itu BeeTalk sangat mudah dalam mencari teman karena beberapa fitur unggulan BeeTalk masih aktif, seperti :
  • Lihat Sekitar : kalian bisa menemukan teman sekitar dengan cara mengklik Lihat Sekitar akan mencul layar yang berada foto, nama, alamat, dan jarak dari kamu.
  • Radar : Mencari teman baru dengan cara mengaktifaan tombol radar, dan jika teman baru kalian mengaktifkan tombol baru maka akan muncul juga di radar.
  • Flip Flip : Temukan teman baru yang suka dengan mu dengan carai menggeser kanan jika kamu suka
  • Klub : cari teman sekitar yang memiliki minat yang sama
  • Forum : disini kalian bisa memiliki teman baru di seluruh Indonesia , kalian bisa Like komen dan Share.


Mari kita bahas tentang Navigasi yang ada di BeeTalk Terbaru 2018


Walaupun BeeTalk banyak menghapus fitur unggulannya, tapi BeeTalk masih tetap aksis di beberapa kalangan karena mempunyai banyak Navigasi pilihan atau bisa di umpamakan Unggulan dari Aplikasi BeeTalk Terbaru, Fitur yang tersedia BeeTalk Terbaru

  • Navigasi Chat BeeTalk

Navigasi ini sangat populer di beberapa aplikasi chat android lainnya, BeeTalk tidak kalah seru karena di navigasi ini kalian di sediakan banyak sekali Stiker yang menghibur yang bisa mengekpresikan perasan kalian saat chat atau melakukan obrolan.

  • Navigasi Contact

Di navigasi kontak, BeeTalk menyediakan nomor ponsel kalian yang terhubung, baik yang sudah terhubung dengan BeeTalk maupun belum terhubung. atau pada umumnya navigasi contact adalah melihat dafatar contact yang tersedia. baik yang sudah berteman, atau terblokir oleh anda.

  • Navigasi Buzz BeeTalk

Pada Navigasi ini kalian bisa melihat statu Facebook jika akun kalian yang terhubung adalah Facebook, jadi aplikasi BeeTalk bisa menampilkan beranda Facebook, jika teman kalian membuat statu maka muncul status di Navigasi tersebut dan kalian bisa berikan like, coment dan bagikan

  • Navigasi Me BeeTalk

Fitur ini di kususkan untuk mengganti Profil kalian, seperti mengganti Foto di BeeTalk, Jenis Kelamin, Usia, Hobi, dll. yang berkaitan dengan info pribadi ada disini semuanya.

Mungkin cuma itu yang bisa saya bagikan tentang Cara Cari Teman Di BeeTalk Terbaru, jika artikel ini bermanfaat dan penting untuk teman teman kalian ketahui, silahkan kalian share artikel ini, semoga bermanfaat. terima kasih..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencari Teman Di BeeTalk Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel