-->

HP Smartphone Yang Paling Favorite Di Tahun 2018 Dengan Kisaran Harga

Berakhirnya tahun 2018 maka akan datang tahun 2019 ucapan, doa dan harapan pasti akan tercurah oleh diri sendiri untuk lebih banyak perubahan yang baik kedepannya. Sama halnya denga teknologi semakin berkembangnya zaman pasti ada trobosan baru yang lebih baik di bidang tersebut.


Kali ini kita akan membahas sebuah hp yang sering di perbincangkan di tahun 2018 dan mungkin akan menjadi trends di tahun 2019 mendatang, dari harga 1jutan sampai 5 jutaan. mungkin jika kalian yang sedang mencari hp atau sedang menabung untuk membeli hp kalian telah masuk ke artikel yang sesuai.

Mari kita bahas hp yang terfavorit yang harganya berkisar di 1 juta 


Sebenarnya banyak sekali rekomendasi buat hp yang harganya 1 jutan seperti Vivo Y91, Redmi 6A, Realmi C1,  Redmi S2, kenapa saya merekomendasikan ini karena saya sudah sercing di beberapa social media, spek dari ponsel tersebut hp tersebut sudah komplit untuk harga di 1 jutaan. dan saya akan merekomendasikan Redmi S2 dengan harganya yang turun berkisar di 1,89 juta anda sudah mempunyai hp yang mempunyai Ram 3 GB dan Rom 32 GB ini juga sangat bagus buat kalian yang menyari hp yang komplit di harga 1 jutaan, tapi juga ada 1 hp lagi yang saya rekomendasikan di harga 1 jutan yaitu Zenfon Max Pro M1 semenjak turun harga di kisaran 1 jutaan banyak sekali yang merespon baiknya performa Zenfon Max Pro M1 ini.

Baca :Setting Sensitifitas Terbaik PUBG Mobile Auto Chiken Diner

Hp terfavorit untuk harga berkisar di 2 jutaan


Sebenarnya banyak sekali rekomendasi hp di harga 2 jutaan seperti Relmi U1, Zenfon Max M2 Pro, Realmi 2, Galaxy A6, Redmi Note 6 Pro, Samsung J4 Plus, Xiomi Mi A2 Lite, Oppo A3s, Redmi Note 5 dan yang menjadi saran admin adalah Redmi Note 5, karena komplitnya fitur yang di berikan oleh Xiomi dapat menjadi alternatif orang melirik Xiomi Note 5




Hp terfavorit di harga 3 jutaan



Tentunya di sini akan jauh berbeda dengan harga yang berkisar di haraga 2 jutan diharga 3 jutan kalian akan semakin komplek melihat fiur yang di dapat dari hp tersebut, untuk harga 3 jutan saya merekomendasikan Xiomi Mi 8 Lite, Nokia 6.1 plus, Vivo V9, Oppo A7, Honor 8X . di harga 3 jutan saya merekomendasikan Honor 8X karena dari tampilan yang elegan dan fiturnya juga sangat unggulan di bandingkan hp lainnya di harga 3 jutan.

Baca : Cara Merekam Layar XIOMI POCO Phone Tanpa Root

Hp terfavorit di harga 4 jutan


Untuk di harga 4 jutan kalian akan meihat perang kamera yang sangat di unggulkan di setiap produk, bukan cuma itu saja procesor juga akan menjadi pertimbangan untuk membeli sebuah hp. kali ini saya akan merekomendasikan Pocophone F1, Galaxy A7, Vivo V11Pro, Nova 3i, Asus Zenfone 5. kali ini admin akan merekomendasikan Pocophone F1 karena ini adalah smartphone yang paling kece di harga 4 jutaan, apa lagi banyak sekali fitur yang di unggulkan seperti kamera dan snapdragon 845.

Untuk Hp terfaforit di harga berkisar 7 jutan


Ini sih hp kusus sultan yah, atau hp para gamer untuk bermain game yang nanggung beli Ipad atau Iphone lebih baik beli hp ini dulu. disini saya akan merekomendasikan Galaxy A9, LG G7 Plus, Honor 10. di spek ini semuanya menjadi unggulan bahkan ini hp sudah sangat baik dan jika di bandingkan dengan harga yang berkisar di 7 jutan mereka sama.

Ya itu deretan hp terfavorit dengan mengukur dari harganya, banyak sekali bukan, tapi itu sih tergantung kalian yang ingin beli hp merek yang seperti apa, dan mau di buat apa itu hp. tapi proses yang paling menyenagkan dalam membeli hp adalah ketika kita mencari hp tersebut, banyak baca artikel atau hal yang berkaitan dengan hp tersebut supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Ok jika artikel ini bermanfaat silahkan share artikel ini, semoga membantu anda mencari hp pilihan anda

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HP Smartphone Yang Paling Favorite Di Tahun 2018 Dengan Kisaran Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel