-->

Cara Menambah Follower Organik Instagram Terbaru Tanpa Aplikasi dan Mengeluarkan Uang

Cari-cara.com. Cara menambah follower di Instagram 2019 tanpa menggunakan aplikasi dan terbukti.
Kaum mileneal sekarang siapa yang tidak tahu yang namanya Instagram bahkan banyak orang yang sudah tua masih tetap eksis menggunakan Instagram, banyak orang menggunakan Instagram untuk mengabadikan momen pengguna, ya itu memang tujuan utama di buatnya Instagram seperti itu, untuk mengabadikan momen-momen penggunanya. Bahkan Juni 2018 pengguna aktif Instagram mencapai 1 M loh.


Bahkan banyak orang menggunakan instagram untuk mencari uang, dan bahkan banyak orang yang sukses dengan Instagram. Selain untuk mengabadikan momen Instagram juga bisa mempromosikan sebuah produk (berjualan), promosi, dan bahkan kalian bisa berkarya melalui Instagram. Jadi jika kalian mempunyai produk yang akan di jual secara online, kalian bisa memanfaatkan instagram untuk mempromosikan produk tersebut.


Tapi kali ini kami tidak akan membahas hal seperti itu, kami akan membahas sebuah cara bagaimana mendapatkan Follower di Instagram dengan mudah tanpa sebuah jasa Follower dan bahkan sebuah aplikasi.

Cara Pertama Menambah Follower Tanpa Aplikasi



  1. Buka Instagram Kalian
  2. Silahkan klik logo pencarian "search" disamping Home 
  3. tulis pencarian @instagram
  4. Silahkan pilih atau klik "yang diikuti"  atau "following"
  5. Nanti kalian akan melihat tampilan  ORANG dan TAGAR, tetap di halaman ORANG
  6. Silahkan kalian cari akun yang sudah terferivikasi atau yang sudah centang biru
  7. Silahkan Follow atau Ikuti akun tersebut semuanya.
  8. Maka banyak sekali akun yang akan follow akun kamu
  9. Silahkan Unfollow akun yang tadi kalian Follow
  10. Lakukan hal ini berulang kali maka kalian akan mendapat banyak Follower.
Cara tersebut sangat efektif untuk menambah Follower akun anda semua karena hal ini juga tidak beresiko akun terkena hack atau di banned oleh pihak instagram.

Ada pula cara lain untuk menambah follower tanpa menggunakan aplikasi.



  1. cara ini sama dengan cara di atas, kalian hanya di suruh Follow akun yang sudah terverifikasi atau yang sudah centang.
  2. silahkan kalian pilih pencarian 
  3. Ketikan akun publik figur seperti @attahalilintar atau dari luar negri seperti @cristiono, @leomessi @taylorswift dan pablik figur lainnya
  4. Dan cara nya hampir sama dengan yang di atas silahkan kalian menuju halaman Following dan ikuti atau follow akun yang sudah terferifikasi dan  kalian unfollow akun tersebut
  5. lakukan cara di atas beberapa kali untuk menambah hasilnya.
Dengan kalian mem follow dan unfollow maka jumlah following kalian akan tetap sedikit dan follower kalian akan terus naik.

Cara yang lain dan sangat efektif dan bisa di katakan efektif adalah 

kalian berkomentar di akun akun tersebut, atau di akun yang sudah terverifikasi nanti kalian banyak mendapatkan follower dan jika kalian berkomentar yang bagus , membangun dan mempunyai respon positif di akun tersebut maka banyak orang lain yang akan mem Follow akun kamu. Bahkan dengan cara ini kalian akan medapatkan Follower bahkan mencapai ribuan, tapi dengan syarat kalian harus mengunci terlebih dahulu akun kalian, jadi jika yang penasaran maka orang tidak akan pikir panjang untuk memfollow kalian.


Cara keempat untuk menambah follower dengan mudah

cara ini sangat efektif karena kalian juga bisa mendapat follower dari setiap kali kalian memposting di Instagram dengan cepat dan efektif

  • Cari hal yang sedang trending di Instagram
  • Jika kalian masih bingung cara mencari trending di dunia maya atau social media silahkan kalian melihat di Google Trends atau Twitter untuk hal yang sedang trending
  • Cari gambar tersebut 
  • usahakan gambar tersebut yang jelas dan bisa di sampaikan
  • berikan caption sesuai gambar dan sesuai hal yang sedang trending
  • berikan Tag atau tagar dengan hal yang sedang viral tersebut.
Cara ini sangat efektif karena Instagram juga akan menampilkan hal yang baru dan viral di halaman pencarian, jadi ini sangat efektif bukan, bahkan dengan cara ini kalian bukan cuma mendapatkan follower bahkan bisa mendapatkan Like dengan mudah.

Cara terakhir dan cara yang sangat jitu untu mendapatkan Follower tanpa harus menginstal aplikasi bahkan membeli sebuah follower 


adalah dengan mengasih tagar atau hastag yang memancing orang lain memfollow akun anda. Hastag, tagar dan tag terpopuler yang dapat membuat orang lain memfollow akun anda yaitu

#lfl
#likeforlike
#fff
#lflflflflflfflf
#follow
#adm
##kuliner
#instagram
#fashion

tentunya hastag ini harus yang berkaitan tentang akun anda yah atau tentang hal yang akan kalian bahas di foto tersebut yah agar pengunjung mampu menerima gambar anda dan memfollow akun anda sekalian, terimakasih.

Ya itu lah lima cara untuk menambah follower tanpa menggunakan aplikasi dan bahkan tanpa mengeluarkan uang untuk membeli Follower, semua hal itu sudah kami coba untuk menambah follower di akun kami dan terbukti berhasil.

Silahkan kalian share artikel ini semoga kalian bisa berbagi cara ini ke orang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Follower Organik Instagram Terbaru Tanpa Aplikasi dan Mengeluarkan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel