-->

Penasaran || 7 Model Bisnis Online Yang Akan Menjadi Trend Di Tahun Ini

Cari-Cara.com - Berbicara dengan bisnis online itu tidak ada habisnya, mulai dari berjualan, promosi, menjual jasa, bahkan mencari pelanggan dari luar negri maupun dalam negri sangat mudah jika menggunakan online bisnis. Sesuai pengertiannya Bisnis Online adalah sebuah kegiatan bisnis yang di lakukan dengan media internet.



Apa lagi jaman sekarang pelaku bisnis online sangat lah banyak. alasan yang mendasar kenapa bisnis online sangat banyak peminatnya adalah bisa di lakukan di mana saja, bisa kita kelola sendiri, tidak perlu membangun tempat bisnis yang mahal.  bahkan kalian bisa mendapatkan dua kali keuntungan bahkan tiga kali keuntungan dalam menjalankan bisnis online. selama anda mempu berfikir positif dan mempunyai kemauan yang keras dalam membangun sebuah bisnis online maka saya percaya anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa dari bisnis online ini.

Ya mungkin itu sebagian enaknya berbisnis online, kali ini saya akan membahas  model bisnis online yang paling trend dan bahkan paling menjanjikan di tahun 2019.

1. Jasa atau Layanan


Ketika kita menjual Jasa atau Layanan maka jelas sangat beda sekali dengan menjual produk di bisnis Online lainnya. Menjual jasa atau Layanan lebih di kususkan untuk menjual kemampuan diri kita terhadap orang yang membutuhkan jasa atau layanan tersebut. Jika kalian mempunyai skill dan kalian tahu posion kamu maka tidak ada salahnya kamu mencoba cara seperti ini. Bahkan menjual Jasa diri anda hampir nyaris tanpa mengeluarkan biyaya sama sekali.

Jika kalian masih bingung untuk mejual Jasa atau Layanan kalian bisa masuk saja ke halaman atau website penyedia layanan Freelance seperti Sribulancer.com, Projects.co.id, Upwork, Frilancer.com, Fiverr, 99designs. dan anda juga bisa menjual layanan anda di Akun media sosial anda seperti Facebook, Instagram dan twitter

Mungkin nanti saya akan bahas lebih dalam di halaman berikutnya.

2. Physical product atau Produk Fisik


Ini tentunya hal yang paten jika kalian ingin memulai bisnis online. jika kalian mempunyai produk maka kalian tidak akan bingung atau kesusahan dalam  berbisnis online. Kalian bisa menjual produk fisikk anda di berbagai marketplace terkemuka seperti Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia, dll. bahkan kalian bisa menjual produk tersebut keluar negri lewat Alibaba, Amazon, Ebay, dan lain sebagainya.

Dan jika kalian kurang puas akan marketplace yang anda gunkan, anda juga bisa membuat sebuah marketplace sendiri lewat Wordpress, Cpanel atau layanan lainnya.

3. Information Produk 


Ini sebuah cara lain dalam memulai sebuah bisnis, disini saya tujukan atau di fokuskan seperti Tutorial sebuah produk, atau kalian bisa membuat E-book yang bisa sangat berguna untuk orang lain atau pembeli dari produk anda.

4. Softwere atau Apps


Untuk penjelasannya saja kalian sudah paham yah, intinya jika kalian suka banget dengan koding atau sebagai developer softwere atau aplikasi kalian bisa mencari uang tambahan dari sini, kalian bisa membuat softwere sesai yang di inginkan pengguna. apa lagi permintaan akan softwere atau aplikasi sangat banyak sekali. jadi tidak ada salahnya kalian untuk mencoba menjual sebuah Softwere atau Apps yang di pesan.

5. Affilate Product


Salah satu jenis bisnis online di bidang marketing adalah sebuah Affilate Product, karena prosesnya yang mudah affilate Marketing bisa sangat di sarankan untuk anda jika ingin memulai bisnis Online.

Affilate marketing sebenarnya bisa di katakan seperti makelar atau perantara. atau bisa di katakan makelar di dunia online. dan kalian juga jangan malu jika di katakan makelar online karena banyak pebisnis online memulainya dari sini.

6. Membership


Disini bukan MLM atau apa yah, intinya di membership ini kalian menciptakan sebuah jaringan yang menguntungkan di bisnis online. ikatan yang menguntungkan di bisnis online membership adalah tentang terciptanya reseller yang kalian pekerjakan untuk menjual barang jualan anda atau menjual produk yang anda jual.

7. Ads Publisher


Ini merupakan cara yang terakhir jika kalian ingin mendapatkan uang dari media online yaitu menjadi publisher adsense, kalian mendapat Adsense dari 2 cara yaitu dari Youtube atau Blog bahkan kalian bisa mendapatkan uang dari Adsense dari kedua duanya.

Bahkan jika kalian menjelajah penghasilan Adsense kalian akan di suguhkan dengan penghasilan yang fantastis tapi tentunya semua ada prosesnya, kalian harus belajar dari nol mengenal seo, mengenal google, mengenal blog dan lain sebagainya..


Mungkin cuma itu saja yang bisa saya bagikan semoga artikel ini bisa membantu untuk kalian dalam mencari sebuah bisnis online tanpa modal di tahun 2019. bahkan bisnis ini cocok untuk ibu rumah tangga dan hanya lewat hp atau smartphon. Jika kalian menanyakan halal atau tidak bisnis online ini sangat halal karena jika kalian tidak melanggar atau mencurangi orang lain dalam mencari rejeki bisnis online kalian termasuk halal.

Bahkan bisnis online ini cocol buat pelajar bahkan buat pemula yang baru memuali bisnis online. Jangan kawatir dengan keuntungan yang akan kalian dapat di bisnis online ini bisnis online sangat menguntungkan jika kalian mampu mempelajari, tekun, ulet dan kalian harus bersabar untuk menjalani bisnis online dari nol.

Jika kalian kurang paham kami telah menyediakan video yang di ambil dari Channel Youtubenya

 JSXPRO ID

terima kasih jangan lupa Share artikel ini yah...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penasaran || 7 Model Bisnis Online Yang Akan Menjadi Trend Di Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel