-->

Cara Melihat Akun Instagram yang Di Private, Terbukti Ampuh!

Saat ini sudah banyak akun sosial media yang bisa kita buat dengan mudah, salah satu Sosial media dan target marketing yang paling ramai pengguna adalah Instagram yang mayoritas penggunanya adalah remaja, karena disana kita bisa berbagi pengalaman, bahkan mencari penghasilan.

Bagi Anda yang sudah lama menggunakan Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur yang cukup terkenal yaitu "Private" fitur ini berfungsi agar seseorang tidak akan bisa melihat Akun Instagram kita secara keseluruhan, seperti tidak bisa melihat foto, video dan yang lainnya.

Sisi positif dari fitur Private Instagram adalah dapat mencegah pencurian data yang bisa berupa Foto atau Identitas yang tertera pada Akun Instagram Anda, untuk mengaktifkan fitur ini Anda harus terlebih dahulu membuka opsi pengaturan di Instagram.

Bagaimana jika Anda di private seseorang sehingga tidak bisa melihat akun instagramnya secara keseluruhan? tenang saja, pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara melihat instagram yang di private, berikut informasi lebih lengkapnya:

Cara Melihat Instagram yang Di Private


cara melihat akun instagram di private

Ada beberapa cara untuk melihat instagram yang di private, kami sudah merangkumnya dibawah ini:

1. Membuat Akun Instagram Palsu


Ini adalah trik yang cukup efektif, jika yang di private hanya akun Anda saja maka Anda bisa membuat instagram baru dengan tujuan untuk melihat akun instagram yang di private namun menggunakan akun yang lain.

Tentunya untuk melakukan trik ini Anda harus tetap Follow Instagram yang ingin ingin Anda lihat informasinya, baik foto, video atau postingan, selanjutnya tinggal menunggu agar orang tersebut mengonfirmasi permintaan Anda untuk mengikuti akun Instagramnya.

Jika sudah di Follback, Anda bisa langsung stalking dengan bebas, karena orang tersebut tidak tahu bahwa akun yang dia follback adalah akun instagram milik Anda, menarik bukan?

2. Bantuan Situs Penampil Profile Instagram


Ada beberapa situs online yang bisa dimanfaatkan untuk melihat profile instagram tanpa harus Follow, ini adalah salah satu trik yang tidak kalah ampuh, namun memiliki resiko yang cukup tinggi. Karena situs ini akan meminta data pribadi instagram seperti Kata Sandi.

Sebelum melakukan ini pastikan profile instagram sudah lengkap agar sewaktu-waktu bisa memulihkan akun jika password diganti oleh pihak situs tersebut.

Dibawah ini beberapa situs yang bisa melihat instagram yang di private tanpa harus Follow:


  • http://ink361.com/
  • http://extragram.net/
  • https://web.stagram.com/
  • http://pingram.yooco.org
  • http://followgram.me/


Sekali lagi kami tekankan, Anda harus berhati-hati sebelum menggunakan salah satu situs diatas, karena akan diminta data pribadi instagram agar bisa login.

Demikian artikel singkat mengenai Cara Melihat Instagram yang di Private dengan mudah, sekarang Anda bisa bebas stalking walaupun sebenarnya sedang di private! terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Akun Instagram yang Di Private, Terbukti Ampuh!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel