-->

Cara Menyimpan Status Whatsapp (Paling Mudah)

Salah satu layanan khusus Whatsapp yang paling banyak digunakan orang adalah Status atau Story, dimana kita bisa menulis sesuatu layaknya menggunakan sosial media seperti Facebook, selain itu juga kita bisa mengirim Foto dan Video dengan durasi maksimal 30 Detik.

Pada umumnya pihak Whatsapp sendiri tidak mengizinkan untuk menyimpan Status Whatsapp orang lain, padahal tidak jarang kita melihat status yang menarik terutama foto dan Video, sayang sekali jika tidak bisa di simpan ke galeri bukan?

Tetapi tenang saja, karena ada beberapa trik menyimpan status whatsapp dengan mudah, yaitu menggunakan aplikasi, untuk Android sudah cukup banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa  diinstal untuk menambah fitur Whatsapp agar bisa menyimpan status atau story ke galeri, tentunya ini memudahkan jika Anda adalah pengguna smartphone Android.

Sebenarnya bisa juga download status Whatsapp tanpa menggunakan Aplikasi, tetapi hal ini cukup beresiko, karena Anda akan diarahkan untuk menggunakan Whatsapp Modifikasi (tidak resmi) yang dapat menyebabkan nomor Whatsapp diblokir.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan langkah-langkah mudah dan aman mengenai cara memindahkan status whatsapp ke galeri Android, untuk tutorial lebih lengkapnya silakan baca artikel dibawah ini:

Baca : Cara Mengatasi Whatsapp Kadaluarsa atau Expired

Cara Menyimpan Status Whatsapp


cara menyimpan status whatsapp

Ada beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk download story whatsapp, aplikasi ini bisa ditemukan di Playstore dan diunduh secara gratis.


1. Menggunakan Aplikasi "Status Saver for Whatsapp"


Simpan status whatsapp ke galeri Anda sekarang dengan menggunakan Aplikasi Status Saver for Whatsapp! dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyimpan status dengan format Gambar, GIF dan Video yang memudahkan Anda untuk memposting ulang statusnya.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, karena ukurannya cukup kecil dan ringan serta cara penggunannya yang tidak terlalu rumit.

Adapun beberapa fitur yang akan Anda temukan pada aplikasi Status Saver for Whatsapp, diantarnya adalah:


  • Melihat story yang sudah disimpan lebih dari 24 jam.
  • Memiliki Desain minimalis dan ringan.
  • Tampilan awal yang menarik dan tidak mudah membuat Anda bosan.

Baca : Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Kirim Foto, Musik, Video dan Dokumen

Diatas adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi tersebut, untuk langkah-langkah penggunaanya, Anda bisa simak tutorial dibawah ini:

Cara Menggunakan Aplikasi "Status Saver for Whatsapp"


Sebelum mengunduh dan menggunakannya, terlebih dahulu Anda harus membaca langkah-langkah untuk menyimpan status Whatsapp menggunakan aplikasi ini.


  • Pertama, silakan unduh aplikasi Status Saver for Whatsapp di Plastore.
  • Kedua, cari status Whatsapp yang ingin disimpan, bisa berupa Video, Gambar atau Gif.
  • Lalu buka "Status Saver for Whatsapp", kemudian klik "Gambar" atau "Video" untuk memperbesarnya.
  • Selanjutnya klik "Download" untuk menyimpan story Whatsapp
  • Anda bisa membagikan dan memposting ulang Status yang sudah disimpan.


Hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut dan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami jabarkan diatas, sekarang Anda bisa dengan mudah menyimpan status whatsapp ke galeri bukan? sekian artikel kali ini, jangan lupa untuk menantikan artikel menarik lainnya disini, terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyimpan Status Whatsapp (Paling Mudah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel