Antivirus Ini Harus Ada Di Ponsel Anda, Untuk Mengamankan Ponsel


Berikut Beberapa Anti Virus Yang Dapat Mengamankan Ponsel Kalian Dari Virus. Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia, dan itu berarti memiliki aplikasi keamanan terbaik dan alat antivirus untuk Android yang diinstal pada perangkat Anda sangat penting, karena OS Google sering ditargetkan oleh malware karena popularitasnya.



Apa pun perangkat lunak yang kalian gunakan dengan ponsel atau tablet Android kalian, sebaiknya kalian memasang antivirus atau aplikasi keamanan di perangkat kalian. Pada artikel ini, kami akan menyoroti 10 alat antivirus terbaik untuk Android pada tahun 2019 dan sebagian besar di antaranya adalah aplikasi gratis untuk diunduh.

Banyak dari mereka melakukan lebih dari sekadar menjalankan pemindaian otomatis, dan mereka akan secara aktif mencoba mencegah laman web dan file berbahaya dibuka atau diunduh.

Berikut Anti Virus Yang Dapat Mencegah Virus Di Ponsel

Avast Anti Virus


Raksasa antivirus, Avast, telah menggunakan keterampilannya yang cukup besar untuk membuat aplikasi yang melampaui pemindai biasa. Fitur tambahan dalam versi gratis termasuk pemblokir panggilan, firewall dan bahkan tindakan anti-pencurian yang memungkinkan kalian untuk mengunci atau menghapus perangkat Android kalian dari jarak jauh jika hilang.

Aplikasi ini dulu berbayar tetapi sekarang gratis, dan didukung oleh iklan. Kalian dapat membayar premi kecil bulanan atau tahunan untuk menghapusnya. Fitur premium lain yang sangat berguna adalah 'penguncian dalam aplikasi' di mana perangkat kalian akan meminta PIN sebelum membuka aplikasi tertentu. Ini mencegah malware meluncurkan aplikasi seperti internet banking secara otomatis.

Baca : 11 Antivirus Terbaik Untuk PC Anda

Bitfender

Bitdefender adalah nama besar di komunitas keamanan, dan program antivirus gratisnya sangat ringan. Bahkan, itu tidak berjalan di latar belakang yang membebaskan sumber daya sistem dan menghemat masa pakai baterai.

Ini berarti kalian harus menjadwalkan pemindaian atau menjalankannya secara manual agar aman. Ini mengatakan, semua aplikasi baru yang diunduh ke perangkat kalian dipindai secara otomatis. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah siap untuk digunakan segera setelah diinstal dan tidak diperlukan konfigurasi tambahan.

Pastikan bahwa Jika kalian memerlukan keamanan ekstra, daftar untuk uji coba Bitdefender Mobile Security selama 14 hari gratis. Ini termasuk antivirus dasar serta perlindungan waktu nyata untuk browser Google Chrome dan fitur anti-pencurian.

Ada juga alat penasihat Privasi yang bagus dan menambahkan lapisan keamanan ke jam tangan pintar kalian melalui teknologi WearOn yang memberi tahu kalian jika kalian meninggalkan telepon. Keamanan, bukan dalam pengertian tradisional.

AVL


Anti AVL adalah mantan pemenang penghargaan AV-Test untuk perlindungan terbaik perangkat seluler. Fitur-fiturnya tidak hanya mencakup basis data antivirus (tentu saja) tetapi pemindai yang mampu mendeteksi segala jenis file yang dapat dieksekusi yang masuk ke perangkat kalian.

Fitur praktis lainnya termasuk pemblokir panggilan untuk mencegah nomor jahat menghubungi kalian, serta fitur anti-phishing untuk menghentikan pemuatan situs web berbahaya. Aplikasi ini juga dirancang untuk menjadi sumber daya yang ringan, yang selalu berguna ketika kalian berjuang untuk masa pakai baterai.

McAfee Security

McAfee adalah nama terkenal lainnya dalam hal perangkat lunak antivirus untuk PC, dan aplikasi Android ini dan McAfee Mobile Security yang tidak mengecewakan. Selain pemindai antivirus itu sendiri, fitur gratis termasuk melacak perangkat yang hilang serta mengunci dan menghapusnya dari jarak jauh. Jika perangkat kalian dicuri, aplikasi tersebut bahkan dapat mengambil gambar si pencuri.

Sorotan lain termasuk kemampuan untuk memindai aplikasi untuk memeriksa apakah mereka membocorkan informasi sensitif, dan menguncinya jika perlu. McAfee juga akan memblokir akses ke situs web yang berpotensi berbahaya, serta memungkinkan kalian menyimpan daftar hitam penelepon dan pengirim yang mengganggu.

Kaspersky

Kaspersky memiliki reputasi dengan para pemain besar seperti Bitdefender. Versi gratis dari aplikasi keamanannya memiliki beberapa fitur yang mengesankan, dan sangat bagus dalam menangkap malware, dengan tingkat deteksi 99,9% menurut uji AV-Test mulai November 2017.
Kaspersky Antivirus & Security juga akan mencoba memblokir situs atau tautan jahat apa pun sebelum kalian mengkliknya, mencegah infeksi terjadi di tempat pertama. Fitur utama adalah dukungan untuk Android Wear yang menyederhanakan manajemen keamanan.

Sophos


Aplikasi antivirus gratis Sophos sebelumnya telah memenangkan penghargaan AV-Test untuk perlindungan terbaik pada tahun 2015. Tidak seperti scanner gratis lainnya, Sophos tidak mengandung iklan apa pun. Namun, ia memblokir situs web yang berpotensi konten spam atau ilegal.
Aplikasi dipindai untuk mencari malware atau konten berbahaya saat diinstal dan Sophos memberi tahu kalian jika mereka dapat membocorkan informasi sensitif. Pemindai antivirus dapat dijadwalkan untuk memindai file dan folder secara berkala, dan basis data malware itu sendiri diperbarui setiap hari.

Baca : Cara Menghilangkan Mode Safe Mode (mode Aman) di Xiomi

Aplikasi ini juga menyertakan pemindai kode QR yang berguna yang dapat digunakan untuk mengatur koneksi Wi-Fi yang aman. Ada juga autentikator yang dapat menghasilkan kata sandi satu kali untuk autentikasi dua faktor.

Iya itu beberapa aplikasi antivirus gratis untuk perangkat android anda, aplikasi di atassudah admin coba untuk di jalankan di android, dan tidak ada masalah ketika di jalankan, jadi beberapa aplikasi antivirus di atas sudah benar-benar teruji kelayakannnya untuk mengamankan ponsel, dan serangan virus dari website.

Silahkan share artikel ini semoga membantu teman-teman semua dalam menemukan anti virus yang sesuai di ponsel android anda. terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Antivirus Ini Harus Ada Di Ponsel Anda, Untuk Mengamankan Ponsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel